Cara Mengganti Penarikan di Snack Video Dengan Mudah

Thecuy, cara Mengganti sistem penarikan di Snack Video = Banyak beberapa pemakai Snack Video yang berasa bingung dengan cara Mengganti sistem penarikan di Snack Video. Walau sebenarnya cara mengganti penarikan di Snack Video ini cukup mudah.

Bila Anda ingin ketahui bagaimana cara Mengganti sistem penarikan di aplikasi Snack Video, karena itu Anda harus baca tulisan yang kami suguhkan kali ini. Karena di sini kami akan menjelaskan ke Anda bagaimana cara gampang mepenarikan di Snack Video.

Bisakah Mengganti Penarikan di Snack Video?

Pertama kalinya lakukan penarikan di Snack Video Anda akan disuruh pilih satu dari 3 sistem penarikan yang ada OVO, Gopay, atau Dana.

Sesudah pilih sistem penarikan, karena itu Anda harus masukkan username dan nomor e-wallet yang sudah Anda tentukan sebagai sistem penarikan Snack Video.

Penarikan ke-2 akan dilaksanakan secara automatis dengan memakai sistem penarikan dan nomor e-wallet yang seperti yang tentukan di penarikan pertama.

 

Karena diputuskan secara automatis, karena itu sepintas nampak seolah-olah Anda tidak dapat Mengganti penarikan di Snack Video. Tetapi ada sebuah trick yang dapat Anda kerjakan untuk Mengganti penarikan di Snackk Video.

 

Cara Mengganti Sistem Penarikan di Snack Video

Penarikan di Snack Video dapat Anda kerjakan secara cara yang cukup mudah. Di bawah ini sebagai beberapa langkah untuk Mengganti penarikan di Snackk Video.

Anda harus tukar lebih dahulu nomor telephone e-wallet yang tercatat sebagai penarikan di Snakck Video. Seumpama Anda pakai sistem penarikan Gopay di Snack Video, karena itu Anda dapat membuka aplikasi Gojek lalu tukar nomor telephone Anda di aplikasi Gojek itu.

Sesudah Anda Mengganti nomor telephone e-wallet, karena itu Anda dapat membuka aplikasi Snackk Video dan lakukan penarikan seperti umumnya memakai penarikan yang tercatat sebelumnya.

Karena pada langkah no.1 Anda telah mengganti nomor telephone e-wallet Anda, karena itu penarikan saldo Snakck Video akan gagal. Bila penarikan tidak berhasil karena itu saldo Snack Video Anda tidak jadi berkurang.

Kerjakan kembali penarikan saldo Snack Video. Karena penarikan awalnya tidak berhasil, karena itu Anda akan disuruh pilih ulangi sistem penarikan dan masukkan nomor e-wallet seperti pertama kalinya Anda lakukan penarikan.

Anda dapat tentukan sistem penarikan yang Anda harapkan, selanjutnya masukan saja nomor dari e-wallet Anda. Dengan demikian karena itu penarikan saldo Snakck Video sudah sukses diganti.

Demikianlah cara mengganti penarikan di aplikasi Snackk Video. Yakinkan Anda mengikut beberapa langkah Mengganti sistem penarikan Snackk Video di atas dengan runtut.

 

Baca juga Kapan Event snack video berakhir??  ini Dia tanggalnya!!

 

Demikian tutorial tukar penarikan di Snack Video, entahlah sampai kapan moment Snack video usai tetapi sepanjang moment ini jalan dan dapat hasilkan uang anda dapat cobanya

Tinggalkan komentar