CARA VN DI TELEGRAM ANONYMOUS CHAT

Thecuy – Apa kalian sedang cari cara VN di Telegram Anonymous Chat? Jika ya, pas sekali kalian ada di artikel ini. Karena di sini Thecuy akan mengulas sekitar VN di telegram, Anonymous Chat dan sekitar cara yang dipakai untuk membat VN di Telegram Anonymous.

Kalian sudah tentu tahu apakah itu Telegram? Ya, Telegram adalah apbilaksi yang dapat dipakai untuk mengirimi pesan baik itu gambar, video atau VN ( Voice Catatan ).Cara memakai aplikasi Telegrampun juga mudah loh! Karena kalian perlu lakukan register saja memakai No HP kalian.

Pada aplikasi Telegram ada feature yang paling memikat buat dipakai. Salah satunya ialah feature VN Anonymous Chat. Dengan feature Bot Anonymous yang berada di Telegram kalian dapat bicara dengans siapa walau kalian tidak mengenalnya.

Sayang, sebagian orang masih bimbang dengann cara VN di Telegram Anonymous Chat. Karenanya kesempatan kali ini Thecuy akan mengulas panduan Voice Catatan di aplikasi Telegram dengan memakai Bot Anonymouse.

Tapi awalnya Thecuy membahas apakah itu VN di Telegram? berikut keteranganya.

 

Apakah itu VN?

VN ada singkatan dari Voice Catatan yang ini berarti pesan suara. Dasarnya dengan memakai feature Voice Catatan di Telegram, kalian dapat mengirimi pesan berupa audio dengan pola Mp3, Mp4 dan lain beberapaya.

Sesungguhnya feature VN di telegram juga ada lama lho, tetapi akhir-akhir ini sedang trending karena ada tambahan feature Bot Anonymouse. Memang berlainan dengan aplikasi perpesanan yang lain, karena kecuali di Telegram kalian tidak mendapati Feature VN dengan Anonymous Chat.

Sebagian orang memang pilih memakai feature Voice Catatan karena lebih praktis. Sudah pasti, karena dengan VN kalian tak perlu repot mengetik. Disamping itu kalian tidak buang banyak waktu.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu dengan cara VN di Telegram Anonymous Chat. Berikut ini Thecuy akan menerangkan selengkapnya cara memakai Bot Anonymouse untuk mebuat pesan suara rahasia di Telegram.

Yang perlu kalian ketahu jika Bot Anonymouse ini akan rahasiakan identitas kalian saat mengirimi VN ke siapa saja di Telegram.

 

Cara VN di Telegram Anonymous Chat

Apakah yang telah Thecuy berikan barusan, jika feature Voice Catatan sudah ada lama di Telegram. Cara memakai VN di Telegram Anonymuse juga mudah. Kalian cukup memencet tombol ikon audio untuk mengirimi pesan suara di Telegram.

Namun hingga saat ini masihlah ada beberapa masalah yang dirasakan pemakai aplikasi Telegrma, jika feature atau ikon audio tidak tampil disitu, ada cuman hanya gambar untuk mengirimi photo saja.

Untuk kalian yang bingung dengan cara menangani VN di Telegram tidak tampil, kalian dapat lihat panduan kali ini.

  • Yang pertama dan harus kalian kerjakan ialah menukar ikon photo jadi audio VN. Triknya sangat gampang karena kalian cukup mengetok sekitar dua barangkali pada bagian ico photo, karena itu menu itu akan bertukar jadi Voice Note.
  • Lalu kemudian tinggal kalian perkenankan saja Telegram mengirimi VN lewat settingan di program.
  • Silakan perkenankan Telegram untuk mengirimi pesan suara, hingga kalian dapat nikmati feature VN di Telegram Anonymous.
  • Saat kalian mengeklik menu feature photo menjadi VN, karena itu secara automatis di hp kalian akan tampil pemberitahuan perizinan program. Nah, waktu itu kalian cukup mengeklik opsi perkenankan untuk memberi akses VN Anonymous di Telegram.
  • Namun, Bila pemberitahuan tidak tampil karena itu kalian akan lakukan seting manual lewat penataan di hp kalian. Umumnya masuk di seting > manajer aplikasi > mencari aplikasi > ijinkan.
  • Saat telah masuk di menu seting, seterusnya yakni cari aplikasi Telegram dengan memasukkan keyword di kolom penelusuran.
  • Saat telah bertemu aplikasinya, seterusnya yakni tinggal mengeklik ijinka aplikasi untuk terhubung VN Anonymous.
  • Sekarang ini kalian telah sukses aktifkan feature Voice Catatan Telegram di Anonymous Chat. Tapi ingat, untuk cara memakainya yakni dengan mengetok simbol mulai bicara dan audio.

 

Lebih kurang sepert itu cara aktifkan VN di Telegram Anonymous Chat. Jika fitu mic telah aktif maknanya kalian bisa mengawali untuk mengirimi pesan suara di Telegram dengan model Anonymouse Chat.

Pada settingan VN Anonymouse Chat, cara memakainyapun sama juga dengan memakai feature Voice Catatan biasa di telegram.

Baca juga

Akhir Kata

Lebih kurang semacam itu cara VN di Telegram Anonymous Chat. Gampang kan? cukup mendesak ico michropon kalian bisa mengawali VN Anonymouse di Telegram.

Thecuy mengharap dengan Cara Voice Catatan di Telegram Anonymouse Chat ini dapat memberi kesan-kesan yang memikat ke kalian, silakan di coba!

Tinggalkan komentar