Cara Menggunakan MiChat

Thecuy – Artikel kesempatan ini mengenai cara Menggunakan MiChat, cara daftar MiChat, cara cari Teman di apliksi MiChat, dan kode-kode rahasia MiChat yang penting kamu kenali.

MiChat belakangan ini jadi salah satunya Aplikasi chatting yang sedang di ramaikan oleh bermacam pemakai. Umumnya pemakai ini tiba untuk “mencari jodoh online “.Tetapi demikian Aplikasi ini kerap dihubungkan dengan pro*titusi.

Sama dengan Aplikasi perpesanan lain, Aplikasi MiChat memungkinkannya kamu untuk mengirimi pesan berbentuk text, video dan photo. Menariknya, MiChat memberikan dukungan untuk mengobrol secara berkelombok, dengan optimal 500 orang.

Cara Menggunakan MiChat, Membuat Akun MiChat

Beriktu ini beberapa langkah cara Menggunakan MiChat. Pertama kali kamu perlu membuat akun MiChat. Berikut cara-caranya:

Download dan Install Aplikasi MiChat

 

  • Langkah awal, silakan download dan install Aplikasi MiChat di handphone.
  • Install Aplikasi MiChat lewat Play Store untuk pemakai Android, atau install Aplikasi MiChat lewat App Store untuk pemakai iOS atau iPhone.
  • Bila Aplikasi minta beberapa hal pemberian izin, silakan click tulisan Perkenankan untuk melanjutkan.

 

Membuka MiChat, perkenankan Aplikasi terhubung piranti kamu

 

  • Pertama kalinya buka MiChat, umumnya Aplikasi akan minta beberapa hal pemberian izin untuk terhubung bermacam file dan mekanisme di handphone Android atau iOS kamu.
  • Silakan perkenankan Aplikasi mengaksesnya. Dimulai dari terhubung photo, file, media, contact, posisi dan lain-lain di handphone kamu.
  • Silakan ketok Teruskan dan Perkenankan untuk sampai ke cara selanjutnya.

Baca juga Cara menghapus akun michat.

Membuat akun MiChat

  • Lalu kamu akan dimitan untuk register atau daftar MiChat.
  • Siapkan nomor telephone aktif. Karena kelak akan dimitan klarifikasi nomor ponsel.
  • Untuk yang baru pertama kalinya tergabung di Aplikasi MiChat, cara daftar di MiChat serupa dengan cara daftar di Aplikasi WhatsApp dan LINE.
  • Kamu akan dimitan untuk isi nomor HP, nama akun, unggah photo profile (Aplikasi perlu ijin terhubung galeri/photo) dan lainnya.

 

Klarifikasi nomor telephone, lalu tambah Teman dari referensi MiChat

  • Kamu perlu lakukan klarifikasi nomor telephone, dengan masukkan code yang dikirimkan melalui SMS pada kolom yang tersedia.
  • Sesudah serangkaian proses daftar Aplikasi MiChat usai, kamu akan disuruh untuk menambah Teman di MiChat pertama kali. Entahlah itu dengan referensi Teman S yang lain dan ekitar.
  • Bila kamu tidak berminat untuk selekasnya menambah Teman baru, kamu langsung bisa lalui cara ini dengan click tulisan Lalui di sudut kanan-atas.
  • Untuk bermacam cara cari Teman di MiChat kamu dapat baca secara lengkap pada ulasan selanjutnya.
  • Kalau sudah sampai disana, karena itu kamu telah sukses membuat akun baru di MiChat dan menambah beberapa Teman baru.

 

Click menu Saya, lalu Ubah

  • Melengkapi data dirimu dengan masuk di menu Saya.
  • Lalu click tulisan Ubah yang berada di bawah photo profil kamu.

 

Mengatur ID MiChat, Tipe Kelamin, Daerah, Mengenai dan Hoby

  • Supaya akun MiChat kamu jadi lebih populer dan direferensikan oleh beberapa orang, kamu perlu lengkapi beberapa data lainnya.
  • Seperti membuat ID Michat, tentukan Tipe Kelamin, Daerah, tuliskan mengenai dirimu atau tujuan kamu Menggunakan MiChat, dan tuliskan hoby.
  • Harus dipahami untuk pengerjaan ID MiChat cuman dapat dilaksanakan sekali saja. Jadi yakinkan ID MiChat telah diputuskan dan dicatat dengan betul.

 

Bermacam Cara Cari Teman di MiChat

Salah satunya ketidaksamaan MiChat yang paling menonjol dibandingkan Aplikasi chatting semacam yang lain ialah pada feature pencarian teman. MiChat mempunyai cara baru untu mendapati dan menambah Teman di contact akun MiChat.

Di bawah ini beberapa cara mencari Teman di MiChat yang penting kamu kenali:

1. Mencari Pemakai di Sekitar

Untuk Menggunakan mencari Teman MiChat dengan feature Pemakai di Sekitar, karena itu kamu harus aktifkan Posisi atau GPS di handphone kamu atau piranti.

Kalau sudah, silakan membuka Aplikasi MiChat, lalu click menu Teman > Pemakai di Sekitar. Karena itu kamu akan menyaksikan daftar Teman yang bisa kamu tambah untuk dibawa chatting kelak atau saat ini.

Kamu dapat lakukan penyaringan pada siapa yang akan direferensikan. Kamu dapat pilih referensi pemakai di Sekitar cuman wanita saja, cuman lelaki yang lain atau saja.

Triknya adalah sesudah pilih pilihan Pemakai di Sekitar, silakan ketok simbol titik tiga di sudut kanan-atas Aplikasi MiChat. Lalu tinggal tentukan tipe penyaringan yang diharapkan.

 

2. Mencari Teman di MiChat melalui Pohon Pesan

Pada Aplikasi MiChat ada feature yang namanya Pohon Pesan. Feature Pohon Pesan MiChat ini memungkinkannya kamu mengirimi pesan untuk digantung di pohon, sekalian mengharap diketemukan dan dibaca oleh pemakai MiChat lainnya.

Untuk siapa saja yang mendapati dan ambil pesan itu, langsung bisa membalas atau meremehkan pesan kamu. Adapun pesan yang bisa digantung di Pohon Pesan berbentuk pesan Text dan voice catatan atau Bicara.

Cara Menggunakan feature Pohon Pesan di MiChat ialah, silakan ketok menu Teman > Pohon Pesan. Lalu tentukan satu dari 3 pilihan yang ingin kamu gunakan. Entahlah itu Text, Bicara atau Ambil.

Pada feature Pohon Pesan ini, kamu dapat Ambil pesan orang lain. Cara Menggunakannya sebagai berikut ini:

Silakan click tombol Ambil di sudut kanan-bawah. Karena itu kamu akan ditunjukkan (secara acak) pesan yang tergantung.
Pesan itu langsung bisa kamu baca/dengar, dan kamu dapat menyaksikan siapakah yang mengirimi pesan itu.
Bila kamu ingin membalas pesannya, click tombol Balas. Tetapi bila kamu tidak ketarik, silakan click tombol X untuk menggantung pesan itu kembali.

Nah, feature Pohon Pesan ini bisa kamu buat jadi untuk menambahkan contact atau cari Teman baru serta lebih banyak di MiChat.

 

3. Feature Mencari Teman (Like for Like)

Feature Like for Like ini kemungkinan bukan feature umum yang ada di Aplikasi chat / dating kebanyakan.

Pada Aplikasi MiChat kamu bisa mendapati Teman dengan cukup unik, yakni lewat tindakan like for like.

Cara kerjanya dengan nge-like salah satunya Teman di contact MiChat kamu. Karena itu sejurus selanjutnya akan tampil referensi orang yang dapat kamu like lainnya.

Cara Menggunakan feature Mencari Teman di MiChat sebagai berikut ini:

Click menu Teman, lalu tentukan Mencari Teman.
Pada penampilan seterusnya kamu disuruh untuk menambah photo terindah yang kamu punyai, tipe usia kamu dan kelamin.
Sesudah telah, teruskan dengan click tombol Otorisasi teruskan dan posisi.
Karena itu tidak lama kemudian kamu akan dipertunjukkan photo profile seorang, nama, usia dan jarak posisinya dari kamu.
Bila kamu senang click tombol hati (hijau) atau geser ke kanan.
Bila kamu tidak senang click tombol x (merah) atau geser ke kiri.

Misalkan kamu click like pada seorang, bila orang yang kamu like membalas like kamu itu, karena itu kamu akan berteman. Bila tidak, karena itu like yang kamu beri bertepuk samping tangan.

Baca juga cara mengundang teman di snack video.

4. Mencari Teman di Trending Chat

 

Kecuali cara di atas, kamu dapat cari Teman lewat feature Trending Chat. Feature Trending Chat ini seperti group percakapan group atau chat. Cuman untuk masuk ke sana kamu tidak perlu autentikasi admin (host) group sama sekali.

Kamu bisa berkunjung satu-persatu dari Trending Chat yang ada pada daftar. Walaupun cuman untuk sekedar melihat tipe perbincangan jenis apa yang terjadi di dalamnya.

Bila kamu ingin, kamu dapat menegur siapa saja di dalamnya. Atau ajak chat seorang yang berada di Trending Chat itu.

 

5. Mencari Teman MiChat Melalui Nomor HP

Salah satunya feature MiChat yang dapat kamu gunakan untuk cari Teman semakin banyak serta lebih detil dengan Menggunakan feature mencari Teman berdasar Nomor Hp.

Cara Menggunakannya, sesudah masuk di menu Teman, click pilihan Mencari berdasar Nomor Hp. Lalu kamu tuliskan nomor ponsel pada kolom. Nah, bila nomor itu tercatat di MiChat, karena itu kamu dapat segera menyaksikan info akun berkaitan nomor ponsel itu.

 

6. Melalui Referensi Pemakai Aktif atau Feature “Teman Baru”

 

Kamu dapat cari dan menambah semakin banyak Teman di MiChat melalui “layanan” seorang sama-sama pemakai MiChat.

Yakni sepakat untuk selalu terima keinginan persahabatan dari “Referensi Pemakai Aktif” di MiChat. Feature ini disebutkan dengan Teman Baru.

Umumnya feature Teman Baru ini sering penuhi pemberitahuan MiChat. Bila kamu perlu tambahan Teman semakin banyak, karena itu cara ini bisa kamu kerjakan sekerap kemungkinan, untuk mendapati Teman dari bermacam daerah.

 

7. Cara Yang lain Cari Teman di MiChat

Kecuali Menggunakan sejumlah fitur di atas, rupanya ada banyak kembali cara cari Teman di MiChat.

Salah satunya ialah lewat feature Scan Code QR dari piranti pemakai MiChat yang lain, lewat contact yang berada di smartphone kamu, melalui feature “Orang yang Kemungkinan Anda Mengenal “.

Cara mencari Teman di MiChat dapat dilaksanakan lewat feature Permainan (game). Seperti Ludo, Domino 200K, atau main bersama pemakai MiChat yang lain melalui games Crazy Kart.

 

Masalah-Masalah Menggunakan MiChat dan Cara Menanganinya

Cara Supaya Akun MiChat Kita Nampak oleh Orang Sekitar

Permasalahan akun MiChat kita tidak nampak oleh orang sekeliling jadi permasalahan yang kerap dirasakan oleh pemakai MiChat.

Permasalahan ini tidak ada setiap, alias cuman terkadang terjadi. Akan tetapi, masih menyebalkan bila akun MiChat kamu tidak dapat diketemukan oleh pemakai di sekitar.

Cara supaya akun MiChat bisa nampak oleh orang sekeliling silakan turuti jalan keluarnya berikut:

  • Silakan aktifkan menu GPS atau Posisi pada control center / menu bar (status bar) di handphone Android atau iOS kamu.
  • Cara selanjutnya kamu perlu aktifkan hal pemberian izin akses posisi pada Aplikasi MiChat lewat penataan handphone Android atau iOS kamu.
  • Triknya, silakan membuka menu Penataan.
  • Lalu tentukan pilihan Aplikasi atau Aplikasi terinstal atau Urus Aplikasi.
  • Mencari dan tentukan Aplikasi MiChat. Lalu membuka pilihan Hal pemberian izin Aplikasi.
  • Aktifkan semua hal pemberian izin yang dibutuhkan. Seperti Camera, Contact, Posisi, Mikrofon, Penyimpanan dan Telepon.
  • Selesai.

 

Cara Mengganti Nomor Telephone di MiChat

Banyak pemakai MiChat yang menanyakan, bagaimana cara Mengganti nomor ponsel di MiChat?

  • Harus dipahami untuk Mengganti nomor telephone di Aplikasi MiChat tidak dapat dilaksanakan. Nomor yang telah didaftarkan untuk verifikasi akun MiChat kamu tidak dapat ditukar lagi.
  • Jalan keluarnya adalah, kam dapat membuat akun ke-2 . Entahlah itu dimulai dari menonaktifkan akun MiChat lebih dulu, log out dari akun yang lama, lalu membuat akun baru bernomor telephone yang baru.
  • Perlu dicatat, bila kamu menonaktifkan akun, karena itu akun MiChat yang dihapus itu tidak dapat diaktifkan kembali. Dalam masalah ini, semua daftar chat, photo profile, video, posting yang kamu bikin, secara tetap akan dihapus.
  • Lalu apa dapat nomor ponsel yang telah di daftarkan awalnya di MiChat dapat dipakai untuk bikin akun MiChat baru? Sudah pasti bisa. Namun kamu akan dipandang seperti pemakai baru.
  • Lalu ada pertanyaan kembali, apa nomor telephone saya akan nampak oleh orang yang saya tambah kontaknya?
  • Jawabnya adalah, bila orang yang kamu tambah kontaknya itu tidak menambah nomor telephone kamu melalui Aplikasi MiChat atau di contact hpnya, karena itu nomor telephone kamu tidak nampak olehnya.

 

Cara Menangani Photo di MiChat dan Contact Tidak Tampil

  • Untuk cara menangani photo di MiChat dan contact tidak tampil sebenarnya ini permasalahan hal pemberian izin akses Aplikasi MiC penyelarasan dan hat.
  • Dalam masalah ini, kamu perlu meluluskan Aplikasi MiChat agar bisa terhubung Contact, Galeri, Camera atau Photo di piranti kamu.
  • Langkah-langkanya persis sama dengan cara menangani akun MiChat agar nampak oleh orang sekeliling, yang telah terbahas di atas.

 

Cara Menangani Tidak bisa Menyaksikan Trending Chat di MiChat

Permasalahan MiChat setelah itu beberapa pemakai menyalahkan tidak bisa menyaksikan Trending Chat MiChat.

  • Nah, agar menyaksikan dan terhubung feature Trending Chat di MiChat kembali, kamu dianjurkan untuk mengupdate di Aplikasi MiChat kamu.
  • Kelihatannya ini muncul karena ada error pada Aplikasi MiChat kamu. Biasanya feature Trending Chat langsung akan tampil bila Menggunakan nomor baru.
  • Bila sesudah up-date Aplikasi masih tetap tidak dapat menyaksikan Trending Chat, coba untuk bersihkan cache Aplikasi MiChat ditambah dulu. Bila perlu silakan keluar lebih dulu lewat feature Membersihkan Data. Lalu login balik ke Aplikasi MiChat.
  • Jika error , silakan mengontak MiChat lewat e-mail support@michat.sg lalu tulis permasalahan kamu melalui email. E-mail dapat dengan bahasa Indonesia, serta lebih dianjurkan gunakan bahasa Inggris.

 

Cara Mengganti Posisi di MiChat

Untuk Mengganti atau mengganti titik posisi di MiChat bisa dilaksanakan dengan 2 cara, yakni tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi tambahan. Berikut langkahnya:

Cara mengganti posisi MiChat tanpa Aplikasi

Untuk mengganti posisi MiChat tanpa kontribusi Aplikasi ini benar-benar gampang, berikut cara-caranya:

  • Membuka Aplikasi MiChat.
  • Plilih menu Saya.
  • Click tulisan Ubah yang berada tepat di bawah photo profile kamu.
  • Tentukan pilihan Daerah.
  • Pada kolom Semua Posisi, silakan tentukan nama daerah sesuka kamu.
  • Selesai.

Baca juga Cara edit tulisan di telegram.

Cara tukar titik posisi MiChat dengan kontribusi Aplikasi

Adapun cara Mengganti titik posisi MiChat dengan kontribusi Aplikasi tambahan ini, kamu tinggal meng-install salah satunya Aplikasi “Fake GPS” di handphone Android atau iPhone kamu.

Beberapa Aplikasi fake GPS yang terkenal di handphone Android sebagai berikut ini:

  • Fake GPS Location
  • Fake GPS
  • Location Changer

Silakan install salah satunya Aplikasi di atas, atau silakan tentukan dan install Aplikasi fake GPS yang lain di smartphone Android kamu.

Kalau sudah, membuka Aplikasi itu, lalu alihkan status titik status kamu sekarang ini dengan geser simbol posisi pada Aplikasi.

Bila letak lokasi baru telah diputuskan, kamu bisa keluar dari Aplikasi secara langsung memencet tombol Home. Diamkan Aplikasi fake GPS itu berjalan di latar belakang.

Saat ini membuka Aplikasi MiChat. Karena itu secara automatis daerah Aplikasi MiChat kamu akan berbeda sendirinya, dengan titik posisi yang sudah kamu tetapkan pada Aplikasi fake gps tadi.

Baca juga Cara invite teman di aplikasi bip.

Kode-Kode Rahasia di MiChat

Sebenarnya kode-kode rahasia di bawah ini bukan rahasia sekelas intelijen Negara. Kode-kode rahasia ini sebenarnya rahasia yang juga umum dipakai.

Code rahasia MiChat ini diperuntukkan ke orang baik yang kebenaran Menggunakan MiChat. Supaya tidak terkejut dan berasa cemas tidak nyambungnya perbincangan saat musuh chat di seberang sana mengirim beberapa istilah aneh, seperti berikut:

  • BO: Reservasi Out / Reservasi Order
  • ST: Short Time
  • LT: Long Time
  • GH: Guest House
  • VCS: Video Call Sex
  • Nego: Penawaran Harga
  • Free Room: Gratis Kamar
  • Include: Harga Dan Kamar
  • Exclude: Harga Tanpa Kamar
  • PAP: Post a Picture atau meminta dikirimkani gambar.

Akhir Kata

Bagaimana? Apa kamu ketarik Menggunakan MiChat? Kemungkinan untuk sekedar mencari jodoh dan gebetan. Atau bisa saja untuk buka kesempatan jaringan dan baru. Apa saja maksudnya, Suatekno mengharap itu untuk kebaikan dan bungkuslahatan hidup kamu.

Begitu info berkaitan cara Menggunakan Aplikasi MiChat, dimulai dari cara daftar Michat, Cara membuat akun MiChat, cara cari Teman di MiChat, sampai kode-kode rahasia MiChat yang penting kamu kenali. Mudah-mudahan berguna selamat mempraktikkan dan sukses terus!

2 pemikiran pada “Cara Menggunakan MiChat”

Tinggalkan komentar