Aplikasi Xbit APK Penghasil Uang: benerkah?

Ulasan kesempatan ini kita akan mengulas mengenai Aplikasi Xbit aplikasi Penghasil uang yang terkenal. Apa asli aman atau penipuan? Semua belum kita kenali, jadi silahkan kita baca sama ulasan kali ini.

Jadi kaya raya ialah idaman banyak orang dan sudah pasti dari itu mereka inginkan kehidupan yang nikmat sampai ke anak cucu kita nanti. Tetapi kita tahu jika cari uang bukan kasus yang gampang saat ini. sebelumnya thecuy menulis Aplikasi uang saku.

Sesudah wabah virus yang tetap berkepanjangan hal tersebut pasti membuat bermacam jenis usaha jadi gulung tikar yang menyebabkan banyak pegawai yang dikeluarkan. Selesai dari itu banyak muncul di internet banyak Aplikasi Penghasil uang yang dapat ditangani di Android.

Sudah pasti hal tersebut mengundang beberapa orang berminat untuk cobanya, ditambah dengan modal tiduran doang dan dapat dilaksanakan dari rumah dengan cuman ponsel Android atau iOS saja bisa hasilkan uang beberapa ratus ribu sampai beberapa puluh juta dalam kurun waktu singkat.

Apakah itu Xbit Aplikasi Penghasil Uang?

Untuk saat ini yang kami saksikan sendiri langsung dari Aplikasi itu, Xbit ialah Aplikasi yang memiliki sifat seperti investasi uang berbentuk Bitcoin atau Cryptocurrency di mana pasar koin semacam ini selalu beralih-alih tiap waktunya.

Bila Anda pernah mengikut informasi mengenai Bitcoin, tentunya telah kenal jika saat ini harga koin itu naik terus dan saat ini ada di angka seputar 681 juta rupiah per satu Bitcoinnya.

Bukan hanya bitcoin saja, tetapi ada Cryptocurrency yang lain seperti Ethereum, Dogecoin, Zcash, dan Litecoin yang kami saksikan dalam menu transaksi bisnisnya. Berlainan dengan aplikasi Penghasil uang lainnya, di sini tidak ada pekerjaan yang perlu dilaksanakan. Kalian cukup mining saja.

Namun umumnya jika Aplikasi yang tersangkut keuangan dan mengumpulkan dana dari warga sebaiknya di pantau oleh OJK. OJK ini berperanan penting, karena dengan tercatat di OJK karena itu bermakna Aplikasi itu sah dan terang di mana pusat kantornya. Sedang Xbit ini tidak ada informasi selanjutnya tentang hal itu.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Xbit

Sesaat akan memakai aplikasi Xbit, Anda wajib melakukan registrasi ditambah dulu. Anda dapat lakukan register di aplikasi Xbit dengan berkunjung link daftar Xbit berikut: http://bit.ly/3cq7h7m

Isi kolom registrasi Xbit dengan data diri Anda. Sesudah Anda menuntaskan proses registrasi, karena itu Anda dapat pencet tombol App Download untuk mengambil Xbit apk.

Instal aplikasi Xbit yang telah Anda download itu untuk dapat memakaiya.

Web Xbit Baru Launching

Bila kita saksikan dari data domain Xbit yakni thexbit.io, domain itu barusan didaftarkan pada tanggal 01-02-2021. Itu maknanya semenjak domain itu didaftarkan sampai ini hari ia masih berusia seputar 14 hari.

Dapat ditegaskan anggota yang mendaftarkan pasti masih sedikit dan keamanan dari Aplikasi itu pantas kita ajukan pertanyaan, apa aman untuk jangkan panjang atau cuman untuk periode pendek saja seperti Aplikasi ponzi lainnya?

Belum juga saat kami coba mendaftar account dengan memakai e-mail dan nomor ponsel asal-asalan, rupanya dapat dan tidak ada code klarifikasi atau OTP yang masuk untuk lakukan validasi data yang betul.

Bila memang perusahaan ini betul-betul ingin membuat web yang professional dan pengendalian uang, lalu mengapa tidak tingkatkan keamanan dengan memakai SMS Gateway untuk validasi data?

Cara Login Xbit

Sesudah Anda sukses memasang aplikasi Xbit, karena itu ANda langsung bisa buka aplikasi pemroduksi uang itu.

Anda dapat lakukan login Xbit dengan memencet tombol Sign ini. Seterusnya masukan nomor ponsel dan sandi akun Xbit Anda, dan pencet tombol Sign in.
Nomor ponsel dan sandi yang Anda masukan saat login di Xbit ini harus sama yang Anda masukan saat lakukan registrasi.

Karena itu Anda harus ingat baik nomor ponsel dan sandi yang Anda daftarkan di aplikasi Xbit.

Cara Main Xbit

Aplikasi Xbit ini mewajibkan beberapa pemakainya untuk lakukan deposit. Minimum deposit yang dapat Anda kerjakan di aplikasi Xbit ini ialah Rp.30.000.

Sesudah Anda mendeposit, karena itu uang deposit itu dapat Anda pakai untuk beli paket pertambangan supaya Anda dapat memperoleh uang.

Paket pertambangan di Xbit ini ada bermacam jenis harga, dimulai dari Rp.28.000 sampai juta-an rupiah
Tiap paket pertambangan ini memberi Anda komisi yang berbeda, untuk paket pertambangan Rp.28.000 ini janjikan Anda komisi sejumlah 2%.

Sesudah beli paket pertambangan yang seperti, Anda dapat memperoleh komisi dengan memencet tombol Tambang. Dengan cuman dengan modal klik-klik saja karena itu komisi dari Xbit akan masuk di akun Anda. Bila saldo Anda di rasa banyak, karena itu Anda dapat withdraw di aplikasi Xbit.

Sistem Hebat Up / Deposit

Sistem hebat up yang dipakai oleh Aplikasi itu ada dua tipe yakni lewat bank transfer dan payment gateway lewat cara online otomatis. Nah jika yang lewat bank transfer kalian harus menyiapkan photo berbentuk bukti transfer untuk validasi.

Di sini kami telah amankan data kepemilikian Bank BCA atas nama FIFIANA bernomor rekening sama dalam gambar di bawah ini.

Baca juga Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.

Maka bila terjadi apa-apa misalkan Xbit lakukan penipuan, minimum kita mempunyai data account bank yang dipakai dan hal tersebut dapat dipeti-eskan ke faksi bank asal kita mempunyai beberapa data yang kuat dan benar.

Apa Xbit Aman atau Penipuan?

Dari semua ulasan yang kami bahas di atas tentu saja Anda telah memahami apa Xbit aman atau bukan untuk dipakai. Ingat saat ini tidak ada kepastian dari Xbit di mana letak kantor dan web resminya untuk penampilan homenya masih berantakan.

Bila Anda minta anjuran dari kami, seharusnya tidak boleh coba Aplikasi itu karena masih meragukan. Belum juga aplikasinya tidak berada di Play Store dan App Store, jadi masih pantas untuk ditanyakan siapa developer dibaliknya.

Itu beberapa keganjilan yang kami peroleh saat lakukan ulasan langsung di Xbit aplikasi Penghasil uang ini. Satu kembali, kami juga coba contact Pusat Service Xbit tetapi tidak ada balasan, jadi yang ingin tergabung seharusnya tidak boleh dulu.

 

Tinggalkan komentar