BMKG: Siaga Kekuatan Hujan di Jaktim dan Jaksel Malam Hari

BMKG: Siaga Kekuatan Hujan di Jaktim dan Jaksel Malam Hari

 

Tubuh Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sampaikan peringatan awal cuaca di daerah DKI Jakarta. BMKG minta masyarakat waspada kekuatan hujan dibarengi petir dan angin kuat di daerah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan saat malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada malam hari,” tulis BMKG di situs resminya, Sabtu (28/11/2020).

 

Saat pagi hari, daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat diprediksikan akan ceria berawan. Sedang daerah Jakarta Selatan dan Timur diprediksikan akan berawan.

 

Daerah Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi diguyur hujan dengan intensif enteng di siang hari ini. Saat itu, cuaca berawan diprediksi menyelimutinya daerah Jakarta barat dan berawan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Game Penghasil Uang hingga Milyaran Rupiah

BMKG: Siaga Kekuatan Hujan di Jaktim dan Jaksel Malam Hari

Malam hari, daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksikan akan diguyur hujan sedang. Untuk daerah Jakarta Pusat diprediksikan akan hujan enteng, sedang Jakarta Barat dan Jakarta Utara akan berawan.

 

Temperatur udara sekitar 23-32 derajat celsius. Kelembapan udara sekitar 55-95 persen.

Want to watch anime? Click here “Anime”

Do you want to download anime or manga? here it is!

Tinggalkan komentar