Alternatif X8 Speeder, Berikut Alternative Aplikasinya

alternatif x8 speeder — X8 Speeder sebuah aplikasi yang dapat percepat games yang Anda mainkan. Aplikas X8 Speeder ini sering dipakai oleh beberapa gamers, terutamanya pemain games Higgs Domino Island. Sayang aplikasi X8 Speeder ini punyai banyak iklan yang paling mengusik. Hingga, banyak beberapa pemakai X8 Speeder usaha cari aplikasi alternatif X8 Speeder ini. Tidak perlu cemas, karena kami telah mendapati salah satunya aplikasi yang dapat Anda pakai untuk menukar X8 Speeder. Baca ulasan ini kali untuk ketahui aplikasi alternativ X8 Speeder.

 

Aplikasi Alternatif X8 Speeder

Jika Anda tidak mau memakai X8 Speeder, karena itu Anda dapat memakai aplikasi Games Guardian. Games Guardian ini sediakan feature yang serupa dengan X8 Speeder, yakni feature percepat permainan. Dengan memakai Games Guardian karena itu Anda dapat mainkan games yang Anda harapkan jadi lebih cepat. Hingga, Anda dapat semakin cepat mencetak kemenangan dalam games itu dengan kontribusi Games Guardian ini.

Cara Download Games Guardian Alternatif X8 Speeder

Anda dapat download dengan gampang alternatif X8 Speeder ini dari situs gameguardian.net /. setelah Anda masuk ke situs gameguardian.net, karena itu Anda dapat memencet tombol Download Games Guardian untuk mulai mengambil aplikasi alternatif X8 Speeder. Sesudah aplikasi Games Guardian terdownload dengan prima, karena itu Anda langsung bisa instal aplikasi itu. Lalu pakai Games Guardian apk ini untuk gantikan aplikasi C8 Speeder yang Anda gunakan.

Cara Memakai Games Guardian Aplikasi Alternatif X8 Speeder

Anda yang baru pertama kalinya mengenali aplikasi Games Guardian kemungkinan sedikit akan kebingungan dalam memakainya. Karena itu ini kali kami akan menolong Anda dengan sampaikan panduan percepat games dengan aplikasi Games Guardian.

Berikut cara memakai aplikasi Games Guardian alternative aplikasi X8 Speeder:

  1. Membuka GameGuardian apk yang telah Anda download untuk mulai menginstal.
  2. Apabila sudah usai terinstal karena itu Anda dapat pencet tombol Open, seterusnya tentukan For gack 64-bit game in 64-virtual space.
  3. Bila ada pemberitahuan your phone is not allowed to install unknown apps from this source, karena itu click Settings lalu hidupkan seting Allow app installs.
  4. Click tombol Instal, selanjutnya Anda dapat pencet tombol Cancel bila ada perintah untuk uninstall Games Guardian.
  5. Click no root untuk ponsel yang tidak di root di bagian work model, selanjutnya Anda akan disuruh untuk download VitualXposed.
  6. Download dan instal VirtualXposed, lalu click tombol Open untuk membuka
  7. Click tombol Add Apps, seterusnya Anda contreng Games Guardian dan games yang ingin Anda percepat.
  8. Click tombol Instal, lalu pencet tombol VirtualXposed.
  9. Membuka games yang telah Anda tambah ke VirtualXposed.
  10. Click cukup lama ikon Games Guardian yang ada di monitor games Anda, bila ada beberapa menu karena itu Anda dapat click saja are adiluar menu.
  11. Pencet dan tahan kembali ikon Games Guardian sampai ada angka 1 dibawa ikon itu. Apabila sudah ada angka 1 karena itu Anda dapat pencet tombol > > untuk mengendalikan kecepatan game.

Akhir kata

Seperti itu panduan memakai Games Guardian untuk gantikan aplikasi X8 Speeder. Demikian panduan memasangkan aplikasi alternatif X8 Speeder ini, selamat mempraktikkan!