Cara Melihat ID Akun Dana Kita Dengan Gampang

cara Melihat dan ketahui id akun dana kita — Tiap pemakai akun Dana tentu mempunyai id akun yang lain satu sama lain. Id akun Dana ini penting, terlebih bila Anda ingin lakukan transaksi bisnis memakai service Dana. Tetapi rupanya masihlah ada pemakai yang belum mengetahui id akun Dana sendiri. Tidak perlu kebingungan kembali jika Anda sebagai pemakai Dana yang masih belum ketahui id akun Dana sendiri. Karena ini kali kami akan mengulas yang mana id akun Dana Anda dan bagaimana cara Melihat id akun Dana Anda.

 

ID Dana yang Mana?

Pertanyaan ini kemungkinan kerap dipikir oleh beberapa pemakai Dana, terutamanya beberapa pemakai baru aplikasi Dana. Nach, ternyata id akun Dana ialah nomor telephone yang Anda daftarkan di aplikasi Dana. Jadi di aplikasi Dana nomor telephone Anda sama dengan id akun Dana Anda. Jika ada transaksi bisnis yang mewajibkan Anda masukkan id akun Dana Anda, karena itu Anda tinggal masukkan nomor ponsel yang tersambung dengan akun Dana Anda. baca juga kenapa dana sistem sedang sibuk

Cara Melihat dan Ketahui ID Akun Dana

Cara Melihat id akun Dana sendiri sangat mudah. Bila Anda lupa nomor telephone yang Anda pakai pada aplikasi Dana, karena itu Anda dapat turuti cara ini untuk ketahui id Dana Anda. Berikut sebagai cara ketahui id di akun Dana:

  1. Membuka aplikasi Dana dan yakinkan Anda telah login dengan akun yang ingin Anda saksikan ID nya.
  2. Click menu Saya yang ada di sudut kanan bawah, seterusnya tentukan menu Penataan Profil.
  3. Lalu Anda dapat click tombol Ganti Nomor Hp, dengan demikian akan tercantum nomor ponsel akun Dana Anda.
  4. Nomor ponsel akun Dana Anda ini sama dengan ID akun Dana, sekarang Anda dapat menulis nomor itu supaya Anda tidak lupa id akun Dana Anda.

Cara Mengganti ID Akun Dana

Dapatkah ID Akun Dana diganti? ID akun Dana Anda sudah pasti dapat diganti, Anda dapat melakukan dengan mengganti nomor telephone Anda. Dengan mengganti nomor telephone, karena itu ID akun Dana Anda pun ikut berbeda:

Berikut sebagai cara mengganti ID akun Dana:

  1. Masuk di menu Saya di aplikasi Dana, seterusnya click menu Penataan Profil.
  2. Click tombol Ganti Nomor Hp, lalu pencet saja tombol Tukar Nomor.
  3. Seterusnya kerjakan klarifikasi dengan masukkan code OTP yang bakal dikirim ke nomor Dana Anda yang lama.
  4. Jika nomor tidak aktif atau lenyap, karena itu Anda bisa jawab pertanyaan keamanan yang telah Anda tambahkan. Jika rupanya jawaban salah, karena itu Anda perlu masukkan e-mail untuk meneruskan proses klarifikasi.
  5. Sesudah proses klarifikasi usai, karena itu Anda dapat masukkan nomor ponsel Anda yang baru.
  6. Sesudah sukses menukar nomor ponsel, karena itu ID akun Dana Anda akan beralih menjadi nomor telephone yang baru ditempatkan. baca juga cara mengetahui id ovo untuk transaksi bisnis

Akhir kata

Rupanya ID akun Dana ialah nomor telephone Anda yang tercatat di Dana. Demikian ulasan ini kali dan mudah-mudahan bukti yang kami paparkan mengenai ID Dana ini dapat berguna