Kenapa Foto di Instagram Tidak Ada di Galeri?

Kenapa Foto di instagram tidak ada di galeri — Instagram punyai banyak filter yang dapat digunakan, hingga beberapa orang semakin nyaman berpose dengan memakai camera Instagram. Tetapi rupanya belakangan ini pemakai Instagram mengeluh Foto yang tidak ada di galeri. Anda mungkin saja salah seseorang yang alami permasalahan Foto di Instagram yang tidak disimpan dan tidak ada di galeri. Sebenarnya Kenapa Foto dari Instagram ini tidak ada di galeri? Baca argumen dan cara menangani Foto Instagram tidak ada di Galeri dengan menyimpak artikel ini. baca juga kenapa foto dari whatsapp tidak ada di galeri

 

Kenapa Foto di Instagram Tidak Ada di Galeri?

Umumnya saat kita ambil Foto memakai feature story di Instagram, karena itu Foto itu nanti akan automatis disimpan ke galeri Anda. Tetapi fenomena terjadi sesudah beberapa pemakai Instagram mengupdate, Foto yang mereka jepret di Instagram justru tidak ada di galeri. Kenapa Foto dari Instagram tidak tampil atau mungkin tidak dapat simpan Foto pada galeri ? Rupanya ini terjadi dikarenakan oleh ada bug pada up-date Instagram terbaru. Anda yang alami permasalahan Foto Instastory tidak ada di galeri tentu awalnya memperbaharui aplikasi Instagram Anda. baca juga cara membuat foto 3D di facebook

Cara Menangani Foto di Instagram Tidak Ada di Galeri

Tak perlu cemas bila Foto Instagram Anda tidak ada di galeri. Karena permasalahan Foto Instagram tidak disimpan ke galeri ini dapat Anda tuntaskan dengan lakukan beberapa cara. Berikut sebagai beberapa cara yang dapat Anda kerjakan untuk menangani Foto Instagram tidak disimpan di galeri:

Hidupkan seting taruh ke galeri

Yakinkan Anda telah aktifkan seting taruh galeri pada feature Story IG. Berikut sebagai cara aktifkan seting untuk simpan Story Instagram ke galeri:

  1. Membuka feature story Instagram dan click tombol seting di sudut atas kiri, lalu pencet tombol Cerita.
  2. Di bagian Simpan Anda dapat menghidupkan seting Taruh ke Galeri.
  3. Seting sudah diganti, sekarang Anda dapat coba kembali untuk ambil Foto memakai Instagram.
  4. Re-start Ponsel dan Uninstall IG
  5. Bila sesudah Anda mengganti seting story Foto di Instagram tidak ada di galeri, karena itu Anda dapat re-start dahulu ponsel Anda.

Tetapi, jika sesudah lakukan re-start ponsel Foto belum juga ada di galeri, karena itu Anda dapat uninstal aplikasi Instagram Anda. Sesudah uninstal Instagram, karena itu Anda dapat coba instal kembali aplikasi Instagram itu. Selanjutnya coba apa Foto dari Instagram bisa disimpan ke galeri Anda.

Pakai Aplikasi File Manajer

Bila Foto belum juga ada di galeri, karena itu Anda dapat instal aplikasi file manajer seperti ZArchiver. Membuka aplikasi file manajer Anda, lalu Anda dapat masuk di penyimpanan internal> Pictures> lalu click folder Instagram untuk menyaksikan Foto dari Instagram.

Nantikan Beberapa Jam

Beberapa pemakai Instagram mendapati fenomena di mana Foto akan masuk di galeri sesudah beberapa jam. Anda dapat coba nantikan dahulu sepanjang beberapa saat sampai Foto Instagram sukses ada ke galeri. Bila Anda record video memakai Instagram, karena itu video itu dapat selekasnya ada ke galeri, berlainan dengan foto. Mudah-mudahan saja bug Foto di Instagram tidak dapat ada di galeri ini dapat selekasnya dibenarkan oleh faksi Instagram. baca juga cara mengganti foto di resso dengan mudah

Akhir kata

Sampai disini ulasan mengenai Kenapa Foto Instagram tidak ada di galeri. Mudah-mudahan apa yang kami berikan mengenai cara menangani Foto Instagram tidak disimpan di galeri ini dapat berguna untuk Anda.