Filter Manyun dan Bibir Monyong IG dan Tiktok, Ini Dia

Filter Manyun dan Bibir monyong di IG memang saat ini sedang tren dan sering dipakai di beberapa video yang trending di Instagram atau TikTok. Filter Manyun atau Filter Monyong Instagram ini dapat membuat seorang kelihatan lucu dengan mengganti bibir orang itu jadi manyun. Karena banyak content video dan photo yang memakai Filter Manyun Instagram ini, karena itu banyak yang kepo dengan Filter Manyun ini. Jika Anda pun kepo bernama Filter Manyun Instagram dan bagaimana cara menambahnya, Anda dapat cari info dengan memerhatikan ulasan kali ini. baca juga filter monyet tiktok

 

Nama Filter Manyun Instagram

Filter Manyun ini sebagai filter yang membagongkan sebab bisa membuat siapa saja kelihatan lucu. Anda ditanggung ngakak saat menyaksikan bibir seseorang diganti jadi monyong memakai Filter Instagram Bibir Monyong ini. Sayang, Filter Manyun atau Filter Bibir Monyong ini tidak ada di Instagram. Filter Bibir Monyong ini hingga saat ini cuman dapat Anda jumpai di TikTok saja. Karena itu, bila ingin membuat video dengan Filter Manyun IG, karena itu Anda langsung bisa membuat lewat TikTok.

Nama Filter TikTok Bibir Monyong

Filter Manyun atau Filter Monyong ini dapat dengan gampang Anda jumpai di TikTok. Nama dari filter yang trending ini sebagai Filter Manyun. Sekarang ini Filter Manyun cuman dapat Anda peroleh di TikTok dan belum ada di Instagram. Mudah-mudahan saja nantinya kelak Filter Monyong trending ini dapat betul-betul berada di Instagram. Hingga Anda yang tidak mempunyai TikTok masih dapat memakai Filter Manyun Instagram yang satu ini. baca juga filter ig parental advisory

Cara Menambah Filter Monyong IG

Karena Filter Manyun tidak ada di IG, karena itu Anda harus memakai TikTok untuk menambah filter ini. Berikut cara menambah Filter Manyung yang trending di TikTok:

  1. Membuka aplikasi TikTok Anda, selanjutnya pencet tombol + untuk masuk di feature camera yang berada di TikTok.
  2. Click tombol Dampak lalu tap menu Hot untuk menyaksikan beberapa efek yang trending di TikTok saat ini.
  3. Selanjutnya Anda dapat click Filter Manyun untuk memakai filter itu.
  4. Click tombol record untuk mulai record video Anda memakai Filter Monyong itu, pencet tombol contreng lalu Anda dapat ubah dahulu video itu.
  5. Click tombol Selanjutnya lalu Anda dapat pencet tombol Posting untuk mempublikasikan video memakai Filter IG Bibir Monyong.

Akhir kata

Demikianlah cara menambah Filter Manyung yang trending di Instagram dan TikTok. Demikian panduan menambah Filter Manyun Instagram ini, selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna!