Kapan Season 19 PUBG Mobile Dimulai ? Ini Beritanya

Kapan Season 19 PUBG — banyak yang menanyakan kapan season 18 pubg usai. Tiap penggantian season baru tentu saja akan diwarnai dengan hadiah dan bermacam item-item baru yang bakal menganakemaskan beberapa player PUBG. kapan season 18 pubg usai ? Season 19 PUBG akan Dimulai sebentar lagi dan akan ada beberapa surprise yang menunggu Anda di season 19. Baca selanjutnya untuk ketahui kapan tukar season PUBG 19 dan bocoran menarik lainnya.baca juga Kapan mpl season 8 dimulai

Kapan Season 19 PUBG Dimulai?

Awalnya season di PUBG selalu sama dengan hadiah dan penghargaan yang Banyak beberapa player PUBG yang ingin tahu kapan Season 19 PUBG dirilis. Berdasar bocoran yang kami peroleh, reset season 18 PUBG akan berjalan pada tanggal 15 Mei 2021. Karena reset seaason 18 PUBG diprediksi jatuh pada tanggal 15 Mei 2021, karena itu seaason 19 PUBG akan Dimulai pada tanggal 16 Mei 2021. Karena itu Anda dapat push rank PUBG Anda supaya pada awal season 19 ini Anda dapat memperoleh makin banyak hadiah. baca juga Kapan season FF 2021 dimulai

Bocoran Tier Penghargaan PUBG Season 19

Pada pembukaan Season 19 PUBG ini Anda dapat memperoleh hadiah berbentuk set bundel Ladybug. Kecuali ada baju bundel Ladybug sebagai hadiah pada awal Season 19 PUBG, Anda akan memperoleh hadiah gun skin. Gun skin atau skin senjata yang Anda peroleh dari awalnya Season 19 ini ialah skin dari senjata M249. Bila ingin memperoleh bundel Ladybug dan skin M249 yang super bagus, karena itu minimal Anda harus capai tier Gold saat sebelum Season 19 PUBG dimulai.

Bocoran Kerjasama PUBG di Season 19

Kecuali mendatangkan hadiah yang bagus, PUBG lakukan kerjasama pada Season 19. Pada Season 19 itu bakal ada kerjasama PUBG x Godzilla versus Kong. Buat Anda yang belum mengetahui, Godzilla versus Kong ini sebagai film layar-lebar Hollywood yang paling hebat dan mencekam untuk dilihat. Kedatangan Godzilla dan Kong ini akan datang pada Season 19 PUBG, persisnya pada patch 1.4. Nanti akan didatangkan item-item menarik yang lain yang bertopik Godzilla versus Kong di PUBG. Anda yang fans berat Godzilla versus Kong harus turut mainkan PUBG di Season 19 ini.

Akhir kata

Itu yang dapat kami berikan mengenai kapan PUBG Season 19 dimulai. Demikian dan mudah-mudahan bocoran terkini PUBG Season 19 ini dapat berguna untuk Anda!