Gratis Ongkos kirim SMS Shopee 2021, Ini Cara Claim-nya

Gratis ongkos kirim shopee sms — Shopee kembali melangsungkan sebuah Event khusus ramadhan, yaitu Event ShopeePay Mantul Sale atau SMS. gratis ongkos kirim shopee sms ialah Event yang diadakan oleh shopee yang menyongsong ramadhan tahun 2021 ini. Dalam Event ini ada gratis ongkos kirim Rp.0, hingga Anda jangan melewati Event SMS yang satu ini. Ingin tahu dengan SMS Shopee? Bila Anda ingin tahu mengenai ShopePay Mantul Sale, karena itu Anda dapat baca secara baik ulasan kesempatan ini mengenai gratis ongkos kirim SMS Shopee 2021. baca juga Cara order shopee food

 

Kapan Event SMS Shopee Dimulai?

Ada gratis ongkos kirim pada Event SMS telah Dimulai pada tanggal 25 April 2021 dan akan berjalan sampai 27 April 2021. Pakai kesempatan kali ini untuk cek out beberapa barang yang telah Anda mengumpulkan di keranjang. Pada Event ini Anda akan diberi voucer gratis ongkos kirim Rp 0 yang cuman akan berlaku sepanjang satu hari. Bila Anda claim voucer sms shopee gratis biaya kirim SMS pada tanggal 26, gunakanlah voucer pada tanggal 26 juga. Pada Event ini Anda dapat mengakui dua voucer gratis ongkos kirim pada sebuah hari. baca juga Kenapa shopee tidak ada layanan pengiriman

Cara Claim Gratis Ongkos kirim SMS Shopee 2021

Bagaimana cara memperoleh voucer gratis ongkos kirim di Event sms? Triknya benar-benar gampang, karena Anda tinggal claim seperti umumnya voucer gratis ongkos kirim Shopee itu. Berikut sebagai cara memperoleh voucer gratis ongkos kirim Rp 0 di Event sms:

  1. Anda dapat membuka aplikasi Shopee, selanjutnya Anda dapat masuk di Event SMS Shopee atau click saja link https://shopee.co.id/m/sms.
  2. Link SMS Shopee itu akan bawa Anda masuk di dalam Event ShopeePay Mantul Sale 2021.
  3. Scroll kebawah sampai Anda mendapati voucer khusus Shopeepay Mantul Sale.
  4. Click tombol Claim pada voucer gratis ongkos kirim Shopeepay Mantul Sale itu, Anda dapat mengakui dua voucer pada sebuah hari.

Cara Memakai Voucer Gratis Ongkos kirim SMS Shopee

Cara memakai voucer gratis ongkos kirim ShopeePay Mantul Sale ini sama dengan cara memakai voucer Shopee biasanya. Berikut sebagai cara menggunakan voucer gratis ongkos kirim :

Bila Anda mengakui voucer gratis ongkos kirim SMS pada tanggal 25, karena itu Anda harus memakai voucer itu pada tanggal yang sama. Karena voucer gratis ongkos kirim SMS cuman akan berlaku untuk satu hari..
Mencari barang yang ingin Anda membeli, lalu di saat checkout Anda dapat tap tombol Voucer lalu pilih voucer gratis ongkos kirim SMS.Dengan demikian karena itu ongkos biaya kirim Shopee akan menyusut, selanjutnya Anda dapat click tombol Buat Pesanan. baca juga Cara download video shopee

Akhir kata

Cepat membuka Shopee Anda dan claim SMS Shopee. Demikian yang dapat kami berikan mengenai voucer gratis ongkos kirim SMS , mudah-mudahan berguna!