Verifikasi Tokocrypto Gagal? Ini Cara Mengatasinya

Verifikasi Tokocrypto Gagal — Verifikasi Tokocrypto perlu dilaksanakan supaya Anda dapat nikmati semua feature yang berada di Tokocrypto dengan leluasa. Proses Verifikasi di Tokocrypto ini dikatakan sebagai Verifikasi KYC. Bila Verifikaasi Tokocrypto Gagal, karena itu Anda masih tidak dapat nikmati semua feature yang berada di KYC. Kurang lebih apa pemicu Gagalnyaa Verifikasi tokocrypto ini? Lantas bagaimana cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto yang tidak dapat? Bila Anda alami masalah Verifikasi Tokocrypto yang gagal, karena itu Anda dapat baca posting kesempatan ini supaya Anda dapat mendapati jalan keluar. baca juga Berapa lama verifikasi tokocrypto

 

Mengapa Verifikasi Tokocrypto Gagal?

Verifikasi Tokocrypto gagal bisa saja dikarenakan oleh Anda salah masukkan data personal Anda. Verifikasi Tokocrypto gagal bisa juga dikarenakan oleh document seperti KTP yang Anda kirimkan rupanya gambarnya tidak terang atau mungkin tidak penuhi syarat yang ada. Umumnya Verifikasi Tokocrypto gaagal ini dikarenakan oleh photo yang Anda kirimkan saat step Verifikasi id muka kurang tepat. Bila photo yang Anda kirimkan kurang pas dan tidak sesuai perintah yang diberi, karena itu Verifikasi Anda langsung akan ditampik. baca juga Cara membeli TKO tokocrypto saat listing

Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal

Tidak boleh berputus harapan bila Anda alami ketidakberhasilan saat lakukan Verifikasi di Tokocrypto. Berikut sebagai cara yang dapat Anda kerjakan untuk Mengatasi Verifikasi Tokocrypto yang tidak dapat:

Kerjakan Verifikasi Ulangi Tokocrypto

Bila Anda telah menuntaskan semua tingkatan Verifikasi tetapi ada pesan jika Verifikasi Anda Gagal, karena itu Anda dapat lakukan Verifikasi Ulang. Tokocrypto memberi Anda peluang sampai 3x Verifikasi, hingga Anda dapat memakainya dengan baik.

Cara lakukan Verifikasi ulangi Tokocrypto ini sama dengan saat Anda lakukan Verifikasi Toocrypto pertama kali. Saat kerjakan Verifikasi ulangi yakinkan data yang Anda masukan telah betul, untuk photo KTP yakinkan gambarnya terang dan ukuran kurang dari 5 MB dan berformat PNG, JPG, atau PDF.

Saat sedang berada di step Verifikasi muka, karena itu tidak boleh pakai topi atau kacamata dan yakinkan Anda berpose pas ditengah-tengah camera. Yakinkan photo terang dan Anda mengikut perintah photo yang diberi dengan baik. baca juga Cara withdraw tokocrypto ke rekening bank

Kontak Konsumen Servis Tokocrypto

Bila Anda masih Gagal Verifikasi sesudah lakukan Verifikasi ulangi, karena itu Anda harus mengontak konsumen servis Tokocrypto. Kontak konsumen servis Tokocrypto lewat media sosial, e-mail, atau telephone untuk menuntaskan permasalahan Verifikasi KYC Tokocrypto tidak bisa.

Akhir kata

Demikianlah cara menuntaskan Verifikasi Tokocrypto yang gagal. Demikian mudah-mudahan karena ada ulasan kesempatan ini dapat membuat Anda menuntaskan verfikasi KYC Tokocrypto.