Code Referral Bibit 2021 Terbaru, Cek Ini

Code Referral Bibit 2021 — Bibit sebuah aplikasi di mana Anda dapat lakukan investasi reksadana dengan cepat dan gampang. Aplikasi Bibit ini telah paling dipercaya dan sudah dipakai secara luas untuk mereka yang ingin belajar lakukan investasi. Di Bibit ada mekanisme code Referral di mana Anda dapat memperoleh saldo bonus bila ada orang yang lain masukkan code Referral Anda Baca ulasan kesempatan ini bila ingin ketahui semakin banyak mengenai code Referral Bibit 2021.

 

Cara Melihat Code Referral Bibit Sendiri

Tiap pemakai Bibit mempunyai code Referralnya masing-masing. Code Referral ini dapat Anda gunakan untuk memperoleh cashback yang dapat dipakai untuk lakukan pembelian reksadana di Bibit. Cashback yang didapat dari membagi code Referral ke rekan ini cukup, hingga sayang jika dilewati. Bila rekan yang memakai code Referral Anda lakukan investasi di Bibit, karena itu Anda dapat peroleh cashback Rp.25.000. baca juga Redeem kode lost saga origin 2021

Bagaimana cara Melihat code Referral punya sendiri di aplikasi Bibit? Berikut sebagai beberapa langkah Melihat code Referral di Bibit sendiri:

  1. Membuka aplikasi Bibit Anda lalu click menu Profile di sudut kanan bawah.
  2. Tap tombol Code Referral, lalu akan ada code Referral akun Bibit Anda.
  3. Cara membagi code Referral Bibit ini gampang, Anda tinggal pencet tombol Sharing lalu bagi ke media sosial Anda.
  4. Anda bisa juga pencet tombol Copy untuk mengopi code Referral, lalu bagi ke rekan atau kenalan yang ingin memakai Bibit.

Code Referral Bibit 2021 Terbaru

Bila Anda masukkan code Referral Bibit punya seseorang, Anda juga akan saldo Rp.25.000. Saldo Rp.25.000 ini bisa juga Anda pakai untuk lakukan pembelian reksadana. Cukup dengan masukkan code Referral saja Anda dapat memperoleh cashback Rp.25.000 dari bibit. Bila Anda ingin peroleh Rp.25.000 dari bonus masukkan code Referral Bibit seseorang, karena itu Anda dapat masukan salah satunya code Referral bibit 2021 berikut:

  • ngegasterus

Cara Masukkan Code Referral Bibit

Sesudah Anda ketahui code Referral Bibit yang dapat digunakan, karena itu Anda langsung bisa memakainya. Cuman pemakai baru yang dapat memakai code Referral Bibit. Berikut cara memakai code Referral di aplikasi BIbit:

  1. Membuka aplikasi Bibit, selanjutnya pencet tombol Registrasi untuk lakukan registrasi.
  2. Masukan tangan ulang tahun Anda secara benar, selanjutnya Anda dapat memencet tombol Next yang ada di sudut kanan bawah.
  3. Selanjutnya Anda dapat menjawab beberapa pertanyaan yang ada di aplikasi Bibit. Pertanyaan ini dapat menolong Bibit untuk memilihkannya reksadana terbaik untuk Anda.
  4. Kalau sudah usai menjawab pencet tombol Submit, lalu akan ada profile resiko akun Bibit Anda.
  5. Pencet tombol Lanjut Register, selanjutnya masukan nomor telephone Anda supaya Anda dapat memakai bibit.
  6. Isi code Referral pada kolom yang disiapkan, pencet tombol Pakai, lalu Anda dapat click Teruskan. baca juga Kode referral skill academy

Akhir kata

Tidak perlu sangsi untuk memakai aplikasi Bibit untuk melakukan investasi, karena Bibit ini sebagai aplikasi yang telah tercatat dan dipantau oleh OJK. Sampai disini ulasan mengenai code Referral Bibit 2021