Aplikasi WAMR APK, Ini Cara Memakainya

Aplikasi WAMR ini ialah aplikasi yang dapat dipakai untuk kembalikan atau menyaksikan pesan dan status yang telah terhapus. WAMR ini sudah terkenal sebagai apk yang dipakai untuk menyaksikan pesan WhatsApp yang sudah terhapus. Ingin ketahui bagaimana cara untuk memakai WAMR untuk menyaksikan pesan yang terhapus? Anda dapat ketahui cara memakai WAMR lewat artikel kali ini. Baca secara baik tulisan kesempatan ini supaya Anda dapat ketahui bagaimana cara menyaksikan pesan WhatsApp yang terhapus dengan memakai WAMR. baca juga Cara menghapus akun hello

Fungsi Aplikasi WAMR

Sama seperti yang telah kami terangkan dengan singkat di atas, WAMR ini dipakai untuk menyaksikan pesan dan status di media sosial yang sudah terhapus WAMR ini lebih banyak dipakai untuk menyaksikan pesan dan WhatsApp yang sudah terhapus. Kecuali dipakai untuk menyaksikan pesan dan status yang sudah dihapus, Anda bisa juga memakai aplikasi ini untuk menyaksikan pesan terhapus dari aplikasi lain Bila ingin saksikan pesan terhapus dari Telegram, Instagram, Facebook, dan sebagainya karena itu Anda dapat pakai WAMR.

Cara Download WAMR Apk

Aplikasi WAMRS ini dapat Anda download dengan gampang dari Google Play Store. Anda tinggal instal WAMR – Recover Deleted Messages Status Download dari Google Play Store Untuk memasang WAMR dengan gampang karena itu Anda dapat click link unduhnya berikut: PlayStore Baca juga Cara cari akun terhapus di telegram dengan bot

Cara Memakai Aplikasi WAMR

Memakai WAMR untuk menyaksikan pesan dan status yang terhapus ini sangat mudah. Berikut sebagai beberapa langkah cara menyaksikan pesan terhapus dengan memakai WAMR:

  1. Download dan instal WAMR dari Google Play Store.
  2. Membuka aplikasi , selanjutnya Anda dapat perkenankan akses untuk WAMR supaya bisa bekerja dengan baik.
  3. Tentukan aplikasi yang ingin di monitor, bila ingin memakai WAMR untuk menyaksikan pesan WhatsApp yang terhapus, karena itu Anda contreng WhatsApp pasa sisi select apps to monitor.
  4. Klik-klik saja tombol panah ke kanan, selanjutnya pencet tombol Enable pada seting WAMR, hidupkan akses yang diperlukan oleh WAMR.
  5. Pencet tombol contreng, selanjutnya Anda akan dibawa masuk ke WAMR.
  6. Dalam WAMR akan seperti terlihat WhatsApp, namun pesan yang terhapus tetap ada di WAMR ini.

Akhir kata

Itu yang dapat kami berikan mengenai aplikasi WAMR untuk menyaksikan pesan di WhatsApp yang telah terhapus. Demikian panduan cara ketahui pesan WhatsApp yang terhapus, mudah-mudahan berguna!