Apa Arti Kata Prone Musuh di FF? Cek ini

Apakah arti prone di FF? Sebagai seorang player Free Fire Anda tentu kerap dengar atau menyampaikan kata prone saat bermain games Free Fire. Rupanya istilah prone yang berada di Free Fire ini kerap membuat bingung beberapa player baru. Tidak perlu resah bila Anda belum ketahui apakah itu Arti prone di Free Fire. Karena kesempatan ini kami akan menjelaskan apakah arti dari kata prone yang ada dalam games Free Fire. Kenali ari prone ff, cara prone di ff, dan bug prone ff dengan baca tulisan kali ini.

Apa Arti Prone di Free Fire

Istilah prone yang sering dipakai di games Free Fire ini diambil dari bahasa Inggris. Dengan bahasa inggris prone ini ini berarti telungkup atau tiarap. Di Free Fire beberapa playernya memakai istilah prone untuk memvisualisasikan keadaan yang merayap atau merayap. Dalam games Free Fire prone itu ialah merayap atau merayap, arah dari prone ini untuk kill Musuh secara sembunyi- menghindar Musuh atau sembunyi. Saat ini Anda telah pahami arti prone di Free Fire, hingga semestinya sekarang ini Anda tak lagi bingung saat ada orang yang mengatakan kata prone.

Cara Prone di Free Fire

Bagaimana cara lakukan prone di games Free Fire? Cara lakukan prone di games Free Fire sangat gampang, karena Anda tinggal pencet saja tombol untuk prone. Pencet tombol tiarap yang ada di monitor untuk lakukan prone di games Free Fire. Prone dianjurkan dilaksanakan saat Anda ada dalam status yang tinggi seperti pada atas atap atau di atas bukit. Supaya Anda dapat prone dengan aman, karena itu Anda dapat mencari posisi yang sepi lebih dahulu saat akan lakukan prone.

Cara Bug Prone di Free Fire

Ada bug prone yang dapat Anda menfaatkan untuk tembak Musuh tanpa ketahuan. Posisi bug prone ini berbagai macam, Anda dapat berusaha untuk lakukan bug prone di dalam rumah sabun yang berada di Bermuda. Naik ke atap rumah sabun dengan memakai gloo wall sebagai injakannya. Selanjutnya matikan dahulu akses internet hingga jaringan Anda di games Free Fire jadi merah +999. Pada keadaan off line itu Anda dapat lari-lari dahulu sepanjang lebih kurang 30 detik. Hidupkan kembali internet yang Anda pakai, dengan demikian karena itu Anda akan masuk di sisi bawah atap rumah sabun. bawah atap itu Anda dapat bersembunyi sekalian menembaki beberapa musuh yang ada pada capaian Posisi bug prone ini berbeda, kadang ada di dalam rumah sabun, di mobil tua, di air turun, di timbunan peti, dan lain-lain.

Akhir kata

Itu yang dapat kami berikan mengenai Arti prone di games Free Fire. Mudah-mudahan ulasan mengenai arti prone FF dan cara memakai bug prone ini berguna untuk Anda.