Cara Mendapatkan Stiker RFID FLO Untuk Bayar TOL Baca ini!

Cara Mendapatkan stiker rfid flo — Aplikasi Flo atau yang umum dikatakan sebagai aplikasi Let it Flo ini sebuah aplikasi pembayaran tol yang hebat. Dengan memakai Flo karena itu Anda tak perlu kembali lakukan tapping e-money di jalan tol. Anda langsung bisa berjalan bebas tanpa lakukan tapping e-money, karena bakal ada alat automatis yang nanti akan mengetahui stiker Flo RFID yang Anda punyai.

Baca lebih komplet mengenai aplikasi Let it Flo pada tulisan kali ini.

Cara Kerja Aplikasi Let it Flo

Dengan memakai aplikasi Flo karena itu Anda tak perlu kembali stop saat ingin bayar tol. Beberapa pemakai Flo akan diberi stiker RFID yang bisa terdeteksi sensor bahkan juga saat Anda meluncur sampai kecepatan 60km/jam. Sesudah sensor mengetahui stiker RFID Flo yang Anda punyai, karena itu portal tol akan automatis terbuka.

Stiker RFID ini akan terpasang di head lamp mobil, atau pada bagian yang lain yang gampang teridentifikasi sensor. Sekarang ini aplikasi Flo ini dalam periode eksperimen, Anda dapat memakai Flo di beberapa jalan tol. Anda dapat check tol mana yang terima registrasi lewat Flo dengan berkunjung situs https://www.letitflo.id/

Cara Membeli RFID FLO

di mana membeli stiker rfid flo? anda dapat Mendapatkan stiker RFID Flo dengan memakai aplikasi Let it Flo sama seperti yang dijelasakan di bawah ini

Cara Mendapatkan Stiker RFID Flo

Stiker FLo penting Anda punyai supaya bisa melalui jalan tol tanpa perlu berhenti. Untuk Mendapatkan stiker RFID Flo, karena itu Anda wajib melakukan registrasi RFID di aplikasi Flo. Berikut sebagai beberapa langkah cara Mendapatkan RFID Flo:

  1. Download dahulu aplikasi Let it Flo yang berada di Play store.
  2. Kerjakan pemesanan stiker RFID flo dengan cara memencet tombol Pesan RFID, lalu click Lebih Pesanan.
  3. Masukan beberapa data kendaraan Anda selengkapnya dan betul, selanjutnya pencet tombol lanjut.
  4. Selanjutnya Anda dapat pilih posisi Fitments Center atau posisi penempatan RFID, lalu Anda tinggal lakukan pembayaran.
  5. Sesudah menuntaskan pemesanan, Anda dapat tiba ke posisi penempatan RFID pada tanggal yang sudah ditetapkan.
  6. Faksi Flo akan lakukan penempatan stiker RFID dan sekalian mengetes coba stiker itu apa dapat tidak atau dipakai.
  7. Sesudah penempatan dan eksperimen stiker usai, karena itu aplikasi Flo siap untuk dipakai.

Cara Daftar dan Memakai Aplikasi RFID Flo

Sesudah Anda mempunyai stiker RFID Flo, karena itu bagaimana cara memakai aplikasi Flo? Berikut sebagai beberapa langkah memakai aplikasi Flo di tol:

  1. Yakinkan dahulu saldo Flo Anda memenuhi untuk membayar automatis di tol. Sesudah saldo mencukupi.
  2. Saat akan membayar di pintu tol, yakinkan Anda melalui di bawah pintu tol yang ada simbol Flo atau Link Aja.
  3. Anda tinggal melalui saja di pintu tol itu tanpa peru stop, dengan demikian karena itu sensor akan mengetahui stiker RFID yang Anda punyai.
  4. Portal tol akan automatis terbuka dan saldo Flo Anda akan automatis berkurang.

Akhir kata

Seperti itu cara memakai aplikasi Flo dan cara daftar RFID Flo. Sampai disini panduan memakai aplikasi Flo untuk bayar tol ini, mudah-mudahan berguna!

Tinggalkan komentar