Cara Daftar dan Login Viplus Dengan Cepat dan Gampang!!!

Cara Login dan Daftar Viplus – Aplikasi Viplus sudah di-launching, saat ini Anda dapat memakai sejumlah fitur yang berada di Viplus untuk dapat memperoleh pendapatan tambahan yang mudah. Viplus ini tidak kalah dari aplikasi perintisnya, yaitu Vtube yang gampang dipakai dan hasilkan banyak uang. Karena sekarang ini Vtube telah ditutup, karena itu Anda dapat memakai aplikasi Viplus. Anda yang telah mempunyai akun Vtube tinggal login untuk mengupgrade akun Vtube Anda jadi akun Viplus Baca tulisan kesempatan ini untuk ketahui bagaimana cara login dan daftar Viplus.

Cara Daftar Viplus

Bila Anda bukan pemakai Vtube dan tidak mempunyai akun Vtube, karena itu Anda harus mendaftarkan dahulu jika ingin memakai aplikasi Viplus ini. Berikut sebagai beberapa langkah daftar di aplikasi Viplus:

  1. Masuk di situs sah Viplus di , selanjutnya tap tombol menu garis tiga.
  2. Tentukan tercatat, selanjutnya akan ada form registrasi aplikasi Viplus yang perlu Anda isi secara komplet.
  3. Isi kolom nama panggilan bernama Anda, lalu sang perkasa id dengan code undangan punya rekan atau orang yang ajak Anda bermain Viplus.
  4. Masukan nomor ponsel Anda, selanjutnya pencet tombol OTP pada code klarifikasi untuk minta Viplus mengirimi code OTP ke nomor ponsel Anda.
  5. Masukan OTP yang Anda bisa dari ponsel di kolom code klarifikasi, selanjutnya isi kolom surel dengan alamat e-mail Anda.
  6. Pencet tombol OTP, lalu masukan code yang dikirimkan Vitup ke e-mail Anda dibagi Code Email.
  7. Selanjutnya Anda dapat masukkan sandi baru dan membuat id Viplus Anda.
  8. Unggah photo KTP Anda dengan memencet tombol +, seterusnya click tombol Daftar.

Cara Login Viplus

Bila Anda telah mempunyai akun Vtube, karena itu Anda tinggal login saja. Dengan login karena itu akun Vtube Anda itu akan terupgrade jadi akun Viplus. Berikut sebagai beberapa langkah untuk login di aplikasi Viplus:

  1. Click link aplikasi Viplus yang berada di , selanjutnya Anda dapat click tombol garis tiga yang berada di pojok kanan atas.
  2. Click tombol Masuk untuk lakukan login di web Viplus itu.
  3. Masukan nomor ponsel dan kode dari akun Vtube Anda, selanjutnya pencet saja tombol Gabung.
  4. Bila ada pemberitahuan dari Viplus yang bertanya apa Anda sepakat untuk lakukan impor data dari Vtube Ke Viplus, karena itu Anda dapat menyepakatinya.
  5. Seterusnya akan ada form data diri yang perlu Anda isi, isilah nomor telephone Amda tanpa masukkan angka 0 pada bagian awal.
  6. Tuliskan e-mail Anda di kolom surel, selanjutnya pencet tombol OTP.
  7. Code OTP akan dikirim ke e-mail Anda, karena itu Anda dapat check e-mail dan copy code OTP yang sudah dikirim ke e-mail Anda.
  8. Masukan code OTP, lalu click tombol Perbarui Akun untuk login ke aplikasi Viplus.

Baca juga Cara daftar dan login my heritage

Akhir kata

Seperti itu cara login dan daftar Viplus versus terbaru. Yakinkan saat sebelum memakai viplus anda dapat memeriksa validitas lebih dulu di website sah ojk.

Demikian yang dapat kami berikan mengenai cara login dan daftar Viplus, mudah-mudahan bermanfaat.

Tinggalkan komentar