ML Dibeli Tiktok? Akankah Jadi Hebat? Ini Ulasannya

ML Dibeli Tiktok — Apakah benar Mobile Legend sudah dibeli oleh TikTok? Sama seperti yang kita ketahui Mobile Legends ini sebagai satu diantara beberapa games moba paling populer di Indonesia. Hingga games Mobile Legends ini mempunyai pemakai yang besar sekali di Indonesia.

Akhir-akhir ini kedengar informasi jika Mobile Legends sudah dibeli oleh TikTok. Tetapi apa games Mobile Legends ini betul-betul dibeli oleh TikTok? Baca tulisan ini dengan cermat untuk ketahui bukti mengenai TikTok yang beli Mobile Legends.

Apa Mobile Legends Dibeli TikTok Hoax?

Informasi yang mengatakan jika games Mobile Legends diambil oleh TikTok ini menebar dengan luas di media sosial karena banyak player ML yang aktif di sosial media. Tetapi, apa informasi yang tersebar mengenai Moonton diambil TikTok ini sebagai informasi Hoax?

Rupanya Moonton dan Mobile Legends ini memang sungguh diambil oleh TikTok. Induk perusahaan TikTok, yakni ByteDance sudah lakukan pemerolehan pada games Mobile Legends dan Moonton. Hingga sekarang ini baik Mobile Legends atau Moonton sudah ada di bawah pemilikan ByteDance.

 

TikTok Membeli Mobile Legends US$ 4 Miliar

ByteDance ini sebagai perusahaan yang mempunyai aplikasi TikTok. Sama seperti yang kita ketahui, TikTok sekarang ini sudah jadi salah satunya media sosial terpopuler yang berada di dunia. yteDance ternyata tidak senang dengan perolehan ini, karena ByteDance ingin memperlebar usaha sampai ke ranah video game.

baca juga Cara mengatasi tiktok lemot

Untuk itu ByteDance beli Moonton pada harga seputar US$ 4 Miliar. Dengan demikian, karena itu games Mobile Legends akan jadi punya ByteDance yang disebut developer dari TikTok. Kurang lebih bagaimana nasib Mobile Legends sesudah terjadi perpindahan pemilikan?

Nasib Mobile Legends Sesudah Dibeli TikTok

Games Mobile Legends ini sebagai games yang dibikin oleh bekas karyawan Tencent. Tencent sendiri sebenarnya telah lakukan penawaran untuk beli studio games Moonton. Tetapi, Moonton cenderung pilih penawaran yang dilaksanakan oleh ByteDance.

Banyak yang meramalkan jika Mobile Legends bisa menjadi makin terkenal sesudah dibelii oleh TikT0k. Karena ByteDance ini telah memiliki komitmen untuk meningkatkan sayap di bagian video game.

Mudah-mudahan saja Mobile Legends ini dapat makin populer dan menyaingi reputasi beberapa game seperti League of Legends dan Honor of Kings. Dari yang telah kami berikan di atas dapat ditarik simpulan jika TikTok benar-benar beli Mobile Legends pada harga US$4 Milar.

Baca juga Pendapatan mobile legend pertahun

Mudah-mudahan saja peralihan pemilikan ini dapat membuat games Mobile Legends makin terkenal. Mudah-mudahan berguna!

Tinggalkan komentar