Videobuddy Penghasil Uang: Cara Download, Penipuan?

Videobuddy Penghasil Uang — VideoBuddy sebagai salah satunya aplikasi pemroduksi uang yang dipakai oleh beberapa orang Dengan memakai VideoBuddy ini Anda dapat memperoleh uang dengan melihat video, film, acara tv menarik, dan lain-lain.

Berminat untuk Penghasil uang dengan aplikasi VideoBuddy? Anda dapat baca tulisan kesempatan ini untuk ketahui bagaimana cara download dan cara memakai aplikasi VideoBuddy pemroduksi uang ini.

Cara Download Aplikasi VideoBuddy

Aplikasi VideoBuddy ini disukai banyak orang. Tetapi sayang aplikasi VideoBuddy ini tidak ada di Play Store dan App Store, hingga Anda harus download aplikasi ini dengan manual dari browser. Bila Anda berminat untuk memperoleh uang dari aplikasi VideoBuddy, karena itu Anda dapat download aplikasinya di link berikut: https://bit.ly/3vfPisX

Cara Memakai Aplikasi VideoBuddy Untuk Penghasil Uang

Anda harus menuntaskan misi-misi yang berada di aplikasi VideoBuddy untuk dapat memperoleh uang. Visi yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh uang di VideoBuddy ialah visi cek in harian, visi melihat video, dan visi mengundang teman.

Anda dapat saksikan video lucu, film, sampai acara tv sekalinya di VideoBuddy untuk memperoleh uang. Di aplikasi VideoBuddy ini Anda tidak disuruh untuk lakukan hebat up atau deposit.

Tetapi saat Anda ingin lakukan penarikan Anda harus mengundang rekan di aplikasi VideoBuddy ditambah dulu. Berikut sebagai jumlah rekan yang perlu Anda undang untuk dapat lakukan penarikan di VideoBuddy:

  1. Penarikan Rp.60.000: mengundang 3 rekan
  2. Penarikan Rp.200.000: mengundang 100 rekan
  3. Penarikan Rp.2.000.000 mengundang 1.000 rekan
  4. Penarikan Rp.60.000: mengundang 10.000 rekan

Apa Aplikasi VideoBuddy Beresiko atau Penipuan?

Tidak ada deposit di aplikasi VideoBuddy bukan bermakna aplikasi VideoBuddy ini bebas dari risiko penipuan. Kenyataannya hingga saat ini ada pemakai VideoBuddy yang alami permasalahan penarikan.

 

Mereka tidak juga terima uang walau telah beberapa bulan ajukan penarikan di aplikasi VideoBuddy. Jumlahnya orang yang perlu Anda undang saat lakukan penarikan jadi permasalahan di kelompok beberapa pemakai VideoBuddy.

 

Untuk lakukan penarikan Rp.200.000 saja Anda harus undang 100 orang, walau sebenarnya mengundang 100 orang itu sangat susah. Bila Anda tidak mau menghabiskan waktu, karena itu tidak boleh pakai aplikasi VideoBuddy ini

 

Itu yang dapat kami berikan berkenaan aplikasi VideoBuddy pemroduksi uang. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membuat Anda pahami apa VideoBuddy betul Penghasil uang. Mudah-mudahan berguna!