Cara Ganti Nama di Google Classroom dengan Cepat

Cara Ganti nama google classroom – Google Classroom Jadi produk favorit dari Google sebagai serambi evaluasi campuran. Google Classroom ini lumayan menarik karena telah tersambung langsung dengan drive, hangout, gmail, youtube, calendar, dan ada banyak yang lainnya.

Sesungguhnya dapat disebutkan jika Google classroom ini sebagai ruangan cakupan pengajaran untuk mendapati jalan keluar untuk beberapa pelajar yang kesusahan dalam membuat atau mengirimi pekerjaan tak perlu memakai kertas lagi

Kehadiran Google classroom ini tentu saja disongsong dengan semangat oleh beberapa pelajar yang memerlukan tempat untuk membagi bermacam jenis tipe polesan pelajaran atau pekerjaan dari beberapa guru. Cuman dipakai oleh pelajar tapi beberapa Mahasiswa kerap memakai Google Classroom.

Sekalinya kehadirannya cukup terkenal tetapi ada banyak pemakai Google classroom yang tidak ketahui bagaimana cara untuk menukar nama.

Ganti Nama di Google Classroom

Bila anda ingin menukar nama di Google classroom rasanya tak perlu cemas kembali karena kami akan memberi pembahasan yang cukup menolong. Berikut langkah untuk menukar nama di Google Classroom.

  1. Langkah pertama kali yang harus anda kerjakan ialah masuk pada browser ditambah dulu.
  2. Kalau sudah anda dapat berusaha untuk cari Google C masuk dan lassroom.
  3. Anda akan masuk pada kelas punya anda, misalkan saja kelas X B
  4. Di bagian atas kiri Anda akan mendapati 3 baris horizontal yang dapat anda pilih
  5. Didalamnya ada bermacam jenis tipe menu dan anda dapat tentukan setting
  6. Sesudah masuk dalam menu setel karena itu didalamnya ada identitas profile punya anda
  7. Pada bagian bawah photo profile ada tulisan urus, coba click
  8. Didalamnya akan ada banyak opsi penataan akun. Dan anda dapat masuk pada informasi privacy dan individu.
  9. Bila Anda akan mendapati nama untuk dapat dirubah
  10. Hanya click tulisan nama selanjutnya bakal ada ikon pena yang dapat anda tentukan untuk menukar nama di Google Classroom
  11. Bila anda telah usai kelak mama janganlah lupa untuk menyimpan dan akan ada pemberitahuan jika penggantian nama cuman dapat dilaksanakan 3x dalam kurun waktu 90 hari.

Dengan demikian proses penggantian nama di Google classroom telah sukses dilaksanakan. Benar-benar dianjurkan untuk pilih nama yang tepat supaya tidak sering menukarnya karena Google Classroom cuman memberi 3x untuk proses penggantian nama.

Nach itu beberapa langkah supaya bisa Ganti nama saat memakai aplikasi Google Classroom, mudah-mudahan berguna!