Cara Menarik Uang di Hello, Dengan Cepat dan mudah

Cara Menarik uang di hello — Helo sebuah media sosial yang sekarang sedang trending sebab bisa hasilkan uang. berikut cara ambil uang di aplikasi helo. Di aplikasi Helo ini Anda dapat saksikan dan unggah video pendek, disamping itu Anda bisa juga mengikut moment untuk memperoleh uang.

Jika Anda ingin memperoleh uang secara gampang, karena itu Anda dapat memakai aplikasi Helo ini. Di aplikasi Helo ini Anda bisa juga menuntaskan visi seperti melihat video, mengundang rekan, cek in, dan sebagainya untuk memperoleh uang. Cara penarikan uang di aplikasi Helo juga gampang, Anda dapat baca artikel kesempatan ini untuk ketahui cara ambil tunai aplikasi Helo.

Di aplikasi Helo ini Anda dapat lakukan penarikan uang minimum Rp.400 dan maksimumnya ialah Rp.10.000.

Cara Menarik Uang di Hello

Mengumpulkan koin di aplikasi Helo dengan kerjakan visi, selanjutnya ambil saldo Helo Anda jadi saldo Dana. Bila ingin lakukan penarikan uang di aplikasi Helo, silakan turuti beberapa langkah berikut:

  1. Yakinkan Anda telah mempunyai akun Dana, karena penarikan uang dari aplikasi Helo cuman dapat dilaksanakan lewat Dana saja.
  2. Membuka aplikasi Helo, click menu Profile yang berada di pojok kanan bawah seterusnya tap menu Undang 1 rekan bisa Rp.62.000.
  3. Di bagian Dompet Saya akan ada saldo Halo yang Anda dapat ambil, untuk menariknya karena itu pencet tombol Ambil uang.
  4. Silakan tentukan nominal penarikan uang yang Anda harapkan, selanjutnya pencet tombol Ambil yang ke DANA.
  5. Pencet tombol Lebih sistem penarikan uang yang baru, selanjutnya tap Dana.
  6. Click tombol Sambungkan dengan Dana, lalu masukan nomor hp Anda dan pencet tombol Teruskan.
  7. Masukan PIN Dana Anda, selanjutnya pencet tombol Teruskan.
  8. Nantikan sesaat, selanjutnya Anda dapat pencet tombol Ambil uang saat ini lalu tentukan Verifikasikan untuk menarik uang.
  9. Penarikan uang Anda sedang berjalan, Anda dapat tunggu hingga uang dari aplikasi Helo masuk di akun Dana Anda.

Mengapa Saldo Helo Tidak Masuk ke Dana?

Ada sebagian orang yang alami permasalahan saat mereka sedang berusaha untuk lakukan penarikan uang di aplikasi Helo. Salah satunya permasalahan yang kerap dirasakan ialah saldo Dana yang tidak juga masuk di aplikasi Dana.
Salah satunya pemicu mengapa Saldo Dana alami ketertinggalan ialah faksi aplikasi Helo sedang libur.

Bila Anda lakukan penarikan pada hari Akhir pekan, karena itu penarikan Anda akan diolah di hari Senin.
Disamping itu, saldo Helo tidak masuk di Dana bisa juga dikarenakan oleh Anda lakukan pelanggaran pada persyaratan dan ketetapan yang sudah diputuskan aplikasi Helo.

Seperti itu cara yang perlu Anda kerjakan untuk lakukan penarikan uang di aplikasi Helo. Demikian panduan Menarik uang di Helo, mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!

Tinggalkan komentar