Cara Copas Artikel 100% Aman di Mata Google Terbaru

Pembahasan tentang cara copas artikel aman terbaru. Bagi anda yang menjadi seoranh blogger baik itu ngeblog hanya sebagai hobi ataupun Blogger yang termotivasi dengan uang, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya copas. Ya, tindakan ini adalah melakukan copy paste artikel agar bisa menghasilkan postingan secara instan. Kita tahu kalau membuat artikel tidaklah mudah. Membuat artikel satu per hari saja itu merupakan sebuah hal yang bagus dan bisa membuang kebiasaan kemalasan dalam membuat artikel. Akan tetapi sebenarnya copas artikel tidak selamanya buruk asalkan bisa melakukan triknya dengan baik.

 

Trik copas artikel aman terbaru ini bertujuan agar artikel yang anda copas tidak terdeteksi copyscape ataupun mendapatkan skor orisinilitas yang tinggi melalui plagiraisme checker. Artinya anda tidak boleh melakukan copas mentah-mentah terhadap artikel orang lain kepada blog kita.

 

Bagi anda yang sudah mengenal dunia internet sejak tahun 2009 anda kemungkinan mengenal blog bernama Terselebung.blogspot.com yang kini sudah tiada. Blog tersebut dulu sangat fenomenal dan isi kontennya adalah artikel copas semua dari blog orang lain. Walaupun di akhir artikel dicantumkan sumbee link-nya. Blog tersebut menghasilkan uang banyak dari pengiklan. Namun akhirnya blog tersebut tumbang karena Google memberkakukan altoritma yang membuat blog copas mentah-mentah tenggelam dan tidak muncul di laman pencarian.

 

Nah, dari itulah kenapa anda jangan melakukan copas secara mentah-mentah untuk hasil yang serba instan. Dalam pembahasan kali ini kami akan memberitahu hal yang sedikit nyeleneh yaitu bagaimana melakukan copas dengan aman dan tidak terdeteksi.

 

Seorang blogger haruslah memiliki wawasan yang luas tentang topik yang sedang ditulisnya. Maka tidak heran kita sering menemukan blog yang tulisannya muter-muter tidak karuan dan bahasannya carut marut karena si penulis hanya mengejar target untuk page one tanpa menguasai dulu topik yang ditulisnya. Maka salah satu trik untuk mengatasinya adalah copas artikel secara rewrite. Bukan copas secara mentah-mentah karena artikel yang sudah ditulis dengan otorisasi yang tinggi kebanyakan sudah dilindungi oleh DMCA.

Teknis copas secara rewrite

Teknis copas secara reweite ini adalah trik yang cukup ampuh dan disarankan bagi blogger pemula yang wawasannya belum luas ataupun blogger yang menulis konten dengan topik yang sama sekali belum dikuasainya. Tujuannya adalah menghasilkan artikel dengan cepat tanpa menguras otak, bebas plagiarsme dan mempercepat naiknya blog di laman pencarian dan pada akhirnya berdampak pada penghasilan adsense dan iklan lainnya di blog.

 

Memang pada dasarnya setiap orang memiliki tujuan masing-masing dalam ngeblog ada yang hanya hobi dan ada yang karena uang dan yang karena uanglah yang paling cocok untuk menerapkan trik cara copas artikel aman terbaru ini. Namun bagaimanapun cobalah buat konten yang original terlebih dahulu, jika sudah mentok maka boleh menggunakan trik ini.

 

Pada dasarnya sebuah artikel pada blog yanh bagus di mata Google dan dapat muncuo di hasil pencarian serta diterima Google Adsense adalah blog dengan konten orisinil dan minimal memiliki 600 kata. Hal ini sesuai dengan panduan dasar SEO di mana artikel dengan jumlah kata di bawah 600 nilai SEO-nya akan menjadi berkurang.

Baca juga Cara menjaga konten tetap di halaman pertama Google.

Lho, bagaimana mungkin copas rewrite bisa menghasilkan artikel yang unik dan original. Tenang, semua ada triknya. Trik ini hanya ditujukan bagi blogger yang sedang malas membuat konten dan tidak direkomendasikan kepada mahasiswa yang sedang membuat skripsi. Bahaya juga kalau membuat skripsi menggunakan trik ini.

Cara Copas Artikel Aman Terbaru

Karena trik ini adalah trik instan. Maka tidak ada salahnya kamu mengeluarkan uang agar trik ini bisa berjalan dengan lancar. Simak pembahasan singkat di bawah ini.

Membeli Lisensi Tools Rewrite

Langkah yang pertama dari cara copas artikel aman terbaru adalah membeli lisensi tools rewrite terlebih dahulu. Tentunya ini membutuhkan modal tapi sangat penting. Ada banyak jasa tools rewrite yang bertebaran di internet  dan salah satunya adalah jasa tools rewrite dari petaniblog. Namun perlu diperhatikan juga harga yang ditawarkan. Jika terlalu mahal lebih baik mencari yang murah terlebih dahulu untuk percobaan. Jika sudah berhasil maka bisa dicoba membeli yang harganya mahal.

Copas Rewrite Artikel dengan Niche yang Sulit

Anda sebagai blogger tentunya punya passion atau kesukaan pada bidang tertentu. Passion andalah yang harusnya dijadikan niche blog anda. Menulis artikel dengan niche atau topik yang anda sukai rasanya tidak perlu menggunakan teknik copas ini karena ide akan terus mengalir dan materi akan terus mengalir di pikiran anda. Maka artikel yang cocok dicopas dengan teknik ini adalah artikel dengan niche yang sulit untuk dikuasai. Contohnya adalah kesehatan, otomotif, ekonomi keuangan, dan niche lainnya yang kurang anda pahami.

 

Tema yang Menarik

Yang berikutnya sebagai langkah cara copas artikel aman terbaru adalah mencari tema tulisan yang menarik untuk dibahas. Jangan copas artikel yang tidak dicari banyak orang karena merupakan perbuatan yang sia-sia. Melakukan copas pada artikel yang kurang menarik dan proses rewrite akan terasa berat. Pilihlah tema yang sesuai dengan blog anda.

 

Copas Rewrite Artikel dari Beberapa Situs

Melakukan copas rewrite artikel dari satu situs saja sebenarnya sudah cukup akan tetapi untuk menerapkan cara copas artikel aman terbaru membutuhkan copas rewrite yang sumbernya minimal dari tiga situs. Hal ini penting untuk menjaga skor original tetap tinggi di plagiarism checker karena artikel tetap akan memiliki sisi yang unik dan agak berbeda dengan artikel lainnya. Memilih situs yang akan dicopas juga sangat penting. Jangan copas artikel dari media besar tapi kualitasnya sampah dan hanya berisikan artikel click bait. Pokoknya anda jangan lakukan itu.

 

Rewrite Artikel Secukupnya

Setelah anda copas artikel dari situs lain. Bukalah program Microsoft Word dan buka artikel tersebut di sana. Kemudian lakukan rewrite atau tulis ulang dengan bahasa anda sendiri dan ubahlah sedikit demi sedikit. Jangan terlalu banyak karena namanya juga copas dan jangan terlalu sedikit karena nanti akan terdeteksi oleh copyscape. Lakukan rewrite di setiap paragraf tanpa mengubah arti inti dari kalimatnya.

Lakukan Settingan di Tools Rewrite

Setelah itu, lakukanlah settingan di tools rewrite yang sudah anda beli. Caranya cukup mudah dan petunjuknya sudah ada ketika anda membeli ataupun anda bisa mencari caranya yang bertebaran di internet.

Baca juga Kumpulan script termux.

Lakukan Cek Copyscape dan Cek Plagriasme

Setelah selesai semuanya, publish postingan anda di blog. Tampilkan postingan tersebut lalu copy link postingan anda dan paste-kan di situs copyscape untuk memastikan artikel anda lolos copyscape. Jika belum lakukan rewrite sekali lagi jika sudah maka selamat, teknik copas anda berhasil. Setelah itu lakukan cek skor originilitas artikel di situs yang menyediakannya seperti duplicate checker dll. Usahakan tingkat orisinalitasnya di atas 90%. Bahkan kalau bisa sampai 100%.

Penutup

Nah, itulah pembahasan tentang cara copas artikel aman terbaru. Teknik ini tidak disarankan secara terus menerus dan lebih baik lebih sering menulis artikel yang original hasil karya sendiri. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar