Cara Ping Artikel ke Google Agar Cepat Terindex

Cara Ping Artikel ke Google – Untuk beberapa pemain SEO (Search Engine Optimization) kemungkinan seringkali dengar kata ping artikel dan mengaplikasikannya pada website mereka semasing, maksudnya supaya percepat Google mengindex artikel yang sudah disubmit ke webmaster tools.

 

Webmaster alat ialah satu alat yang dibikin oleh faksi Google untuk beberapa pemain blogger dan wordpress, artikel yang sudah dibikin lalu disubmit ke webmaster agar terindeks oleh Google, tetapi terkadang untuk dapat terindeks prima masih perlu waktu lama bahkan juga berhari-hari. Oleh karenanya peranan khusus ping artikel untuk menolong percepat proses indeks artikel yang awalnya sudah dikerjakan oleh webmaster. Seperti akses internet akan bertambah lebih konstan bila pemakainya memakai ping memakai CMD (Command Prompt).

 

Cara Ping Artikel ke Google adalah pendamping SEO On Page. Mengapa begitu? Sebab artikel yang telah bagus dalam sisi tulisan SEO On Page (Intern Link, Kata kunci (keyword) Mapping) makin lebih gampang bisa dibaca oleh Google bila lakukan ping.

 

Disamping itu untuk beberapa pemburu back-link (SEO Off Page) atau dalam kata lain pengin meningkatkan DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) web perlu memakai tehnik ping artikel untuk percepat terbacanya artikel. Mengapa begitu? Sebab makin cepat artikel bisa dibaca oleh Google makin optimal penanaman back-link itu.

Baca juga : kumpulan-script-termux-lengkap-terbaru-2021-dan-cara-menggunakan

Ping artikel ke Google sendiri bisa disimpulkan selaku Packet Internet Gopher yakni aktivitas untuk kirim dan menginformasikan ke Google (Search Engine) jika ada update artikel dalam satu website/website. Ping artikel pada website/url cuman bisa dikerjakan 1 kali.

 

Saat sebelum webmaster alat update, dahulu tehnik fetch artikel (submit artikel) sama langkah kerjanya dengan tehnik ping artikel, tetapi sekarang feature itu sudah ditukar oleh faksi Google ke feature yang lebih komplet dan sederhana di webmaster terbaru. Berikut sejumlah faedah ping artikel.

 

  • Artikel lebih gampang bisa dibaca Google.
  • Meningkatkan Pagerank.
  • Meningkatkan rangking situs pada SERP (Search Engine Results Pages).
  • Artikel berkesempatan masuk posisi Page One dan Rank One.
  • Menanam back-link DoFollow yang bagus untuk SEO Off Page.

 

Thecuy menyediakan Guest Post jika ada yg berminat. Berikut Speksifikasi update 16/1/2021 :

update Authority thecuy
update Authority thecuy

 

Di Google banyak situs yang siapkan service ping artikel gratis dan semuanya sama baik dan memiliki masing-masing kelebihan, tapi kesempatan kali ini Thecuy akan menggunakan diantaranya situs service ping artikel yang paling simpel dan mudah digunakan yaitu Googleping.

Situs penyedia layanan ping artikel lainnya

  1. pingoat.com
  2. pingler.com
  3. totalping.com
  4. pingomatic.com
  5. pingfarm.com
  6. autopinger.com
  7. mypagerank.net
  8. googleping.com

Situs di atas dapat Anda coba satu-satu untuk mengenali situs layanan ping artikel terhebat dan paling cepat dengan catatan pakai dengan periode waktu spesifik supaya tidak dipandang spam.

Baca juga : kumpulan-script-termux-lengkap-terbaru-2021-dan-cara-menggunakan

Baca juga : Cara Mengatasi Sellers.Json di Google Adsense

Ringkasan

Ping artikel benar-benar sangat diperlukan bila artikel yang telah di submit ke webmaster alami proses indeks yang lama tetapi perlu di ingat ping artikel cuman bisa dikerjakan 1x apabila dikerjakan berkali-kali maka teridentifikasi spam dan berpengaruh finalti oleh Google.

 

Okelah sob sampai di sini saja ulasan kita berkenaan Cara Ping Artikel ke Google supaya cepat terindeks oleh Google, bagi artikel ini bila berguna, tunggu artikel memikat seterusnya dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan komentar