Melihat dalaman Poco X3 NFC

Melihat dalaman Poco X3 NFC

 

 

 

Berbeda dengan ponsel “sekolah tua” yang dapat dimuat dengan baterai, mayoritas ponsel modern memiliki desain unibody. Pengguna yang ditimbulkan tidak dapat membuka perumahan belakang atau menghapus baterai dari unit. Nah, jika Anda ingin tahu tentang konten Smartphone Jeroan, Xiaomi mengadakan sesi ponsel online.

 

Berkat sesi demunity hari ini (16/11/2020), Xiaomi menawarkan siapa saja untuk mencari dengan cermat komponen yang ditangkap pada smartphone terbarunya, Poco X3 NFC, yang mengklaim sebagai “pembunuh nyata mid-range “.

 

Sesi pembongkaran dibuat secara virtual oleh Woro Prasetio, Insinyur Dukungan Teknis Senior Xiaomi Indonesia dan Andi Renreng, yang bertanggung jawab untuk PR Xiaomi Products Indonesia, untuk menunjukkan komponen NFC POCO X3. Ingatlah bahwa sesi ini hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang berpengalaman.

 

Khusus Poco X3 NFC Pertunjukan adalah melalui penggunaan chipset Snapdragon 732G, teknologi caircool 3.0 ditambah teknologi pendingin, kecepatan refresh 120Hz dan tingkat pengambilan sampel 240Hz dan baterai 5160 mAh Dengan dukungan pemuatan 33W. Jangan lewatkan sistem quad-camera dengan sensor IMX682 dengan resolusi 64 MP untuk menangkap momen terbaik dengan foto dan video, serta fitur umpan balik haptic yang menawarkan pengalaman bagi pengguna melalui sumbu. Z dari mesin linier.

 

“POCO X3 NFC termasuk” The Real Mid-Range Killer “yang menawarkan teknologi tentunya inovasi tanpa harga yang cocok,” kata manajer produk Xiaomi Indonesia, Andi Renreng.

 

Langkah pertama dari sesi air mata adalah membuka selimut belakang smartphone dengan peralatan hisap setelah dipanaskan sebelumnya untuk memfasilitasi lem, tidak masalah. Modul NFC adalah komponen yang dapat dilepas pertama, fitur ini membuat POCO X3 NFC sangat berguna bagi pengguna yang menggunakan smartphone mereka untuk berbagai kebutuhan seperti uang elektronik yang diisi ulang atau komunikasi dengan perangkat lain lebih cepat.

 

Kamera adalah komponen berikutnya yang diterbitkan setelah pembongkaran pelindung belakang dengan melepaskan 11 baut dan diikuti dengan menghapus seluruh konektor antar-kartu (BTB). Di bagian yang sama, ada juga pembicara dan sensor yang juga dikeluarkan.

 

POCO X3 NFC memiliki empat kamera di belakang, kamera utama memiliki resolusi 64 MP dengan kamera lebar 13 mp, kamera makro 2MP dan kedalaman sensor 2MP. Kamera smartphone utama memiliki f / 1,89 dan 1,6 μm 4-in-1 super piksel untuk ketajaman resolusi gambar, serta sejumlah fungsi kamera menarik untuk mengambil foto dan video.

 

Komponen apa saja yang akan di publikasi berikutnya, NFC POCO X3 memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP untuk menangkap pengalaman pribadi melalui Kamera nya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bopeng Bekas “Jerawat” Secara Alami

Melanjutkan ke pelindung sub-papan yang dirilis, komponen yang ditampilkan adalah motor yang menghasilkan getaran yang ditangkap oleh jari pengguna dalam bentuk pengembalian haptic. Mesin Z-Axis adalah fitur yang menawarkan pengalaman penuh kepada pengguna melalui komentar dalam bentuk 150 variasi getaran untuk setiap kegiatan yang dilakukan pada smartphone.

 

Want to watch anime? Click here “Anime”

Do you want to download anime or manga? here it is!

Dalam sesi air mata, upaya Xiaomi telah dikerahkan untuk memastikan bahwa POCO X3 NFC memiliki perlindungan IP53 dalam bentuk instalasi karet di sekitar tubuh dan penggunaan lem yang disegel. Pastikan modul kamera telah dipasang dengan kuat. Jangan lewatkan beberapa komponen yang ditampilkan langsung seperti chipset Snapdragon 732G Qualcomm, yang sekarang merupakan chipset 700 seri terbaik untuk saat ini.

 

Kinerja cepat POCO X3 NFC didukung oleh baterai 5160 mAh dan biaya 33W cepat yang dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan yang masuk akal. Hanya perlu 65 menit untuk mengisi 100% selama 30 menit, dapat diisi hingga 62%.

Memuat baterai pada POCO X3 NFC juga memiliki teknik rata-rata dengan tab rata-rata (MMT) yang dimulai dari tengah modul baterai sehingga menyebar ke bagian atas dan bawah, tujuannya adalah untuk Menghasilkan kecepatan beban konstan.

Tinggalkan komentar