Bundle King Boxer Free Fire 2021, Ini Cara Memperolehnya

Bundle King Boxer 2021 — Player Free Fire memang suka mengumpulkan bundle-bundle kece yang dapat membuat performa watak jadi makin keren. King Boxer adalah Bundle bagus yang jadi sasaran beberapa player Free Fire. Bundlei ni telah lumayan lama di-launching, tetapi kesempatan ini kembali datang dalam suatu Event namanya K.O. Night Burn. Dalam Event K.O. Night Burn ini Anda dapat memutuskan untuk memperoleh hadiah Bundle tetap bagus, diantaranya ialah King Boxer.

Cara Memperoleh Bundle King Boxer

Cara memperoleh Bundle ini benar-benar gampang, karena Anda tinggal lakukan spin saja di Event K.O. Night – Burn. Untuk dapat lakukan spin untuk memperoleh King Boxer FF, karena itu Anda membutuhkan diamond. Itu maknanya untuk memperoleh King Boxer Anda wajib melakukan hebat up lebih dahulu bila Anda tidak mempunyai diamond. Jika Anda telah mempunyai diamond, karena itu Anda dapat yakinkan apa diamond yang Anda punyai cukup buat peroleh King Boxer FF atau tidak.

Berapakah Diamond Untuk Memperoleh Bundle King Boxer?

Jumlah diamond yang Anda perlukan untuk lakukan spin di Event K.O. Night Burn free fire ini akan berbeda. Bila Anda cuman lakukan satu atau 2x spin saja telah memperoleh King Boxer, karena itu Anda cuman memerlukan sedikit diamond. Spin pertama di Event King Boxer ini dapat Anda kerjakan secara keluarkan 9 diamond, selanjutnya spin seterusnya semakin bertambah jadi 19, 29, 99, 149, dan paling akhir 899 diamond. Bila Anda baru memperoleh King Boxer Bundle di spin paling akhir, itu maknanya Anda memerlukan 1.224 diamond. baca juga Cara menarik uang di island king

Hadiah di Event K.O. Night Burn

Ada beberapa hadiah yang dapat Anda tentukan di Event K.O. Night Burn kecuali King Boxer. Berikut sebagai daftar hadiah yang dapat Anda peroleh di Event K.O Night Burn:

Hadiah Pertama

  1. King Boxer
  2. Bundle Queen Boxer
  3. Bundle K.O Night-Burn
  4. Sealie
  5. KAR98K – Rebel Arcade
  6. 5x Loot Crate AK47 Flaming Dragon

Hadiah Ke-2

  1. 5x Incubator Voucer
  2. 5x Weapon Loot Crate Flaming Skull
  3. 5x Weapon Loot Crate Swallowtail
  4. Heart Angel
  5. Emote Shoot Dance
  6. Emote Arm Wave

Cara Spin Event K.O. Night Burn Untuk Memperoleh Bundle King Boxer

Cara lakukan spin untuk memperoleh Bundle K.O. Night Burn sangat mudah. Berikut sebagai cara memperoleh King Boxer Free Fire 2021:

  1. Masuk di menu Event yang berada di games Free Fire, selanjutnya Anda dapat click tombol Informasi lalu click K.O. Night – Burn.
  2. Click Tentukan Hadiah Khusus, selanjutnya Anda dapat tentukan King Boxer, kalau sudah pilih karena itu Anda dapat pencet tombol Teruskan.
  3. Saat ini Anda harus pilih hadiah ke-2 yang ingin didapat dari Event K.O. Night – Burn. lalu pencet tombol Teruskan.
  4. Akan ada pop up verifikasi opsi, bila Anda percaya ingin memperoleh King Boxer karena itu Anda dapat click tombol Teruskan.
  5. Click tombol Click Untuk Spin untuk mengawali spin, Anda dapat lakukan spin sampai memperoleh Bundle Kung Boxer.
    Seperti itu cara memperoleh King Boxer yang dapat kami berikan di kesempatan kali ini. baca juga Cara bermain dan memperoleh uang dari games island king

Akhir kata

Demikian, mudah-mudahan Anda dapat mujur hingga tidaklah sampai habiskan 1.224 diamond untuk peroleh Bundle King Boxer 2021.